Tanpa Ribet, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024 Secara Online, Pinjaman Auto Cair

Tanpa Ribet, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024 Secara Online, Pinjaman Auto Cair

KUR BCA bisa diajukan secara online lewat laman resminya--

Tanpa Ribet, Ini Cara Mudah Ajukan KUR BCA 2024 Secara Online, Pinjaman Auto Cair

SUMEKS.CO - Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini dimana hampir semuanya berhubungan dengan teknologi salah satunya seperti dalam dunia perbankan.

Salah satu program milik pemerintah bernama KUR saat ini banyak disalurkan lembaga keuangan seperti Bank Central Asia (BCA) dan bisa diajukan secara online loh.

Adanya KUR BCA yang mulai memberlakulan pinjaman secara online ini tentu dapat memberikan kemudahan untuk calon debitur yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Tidak sampai disitu saja bahkan dengan adanya teknologi tentu bisa mempermudah segala bidang seperti pinjaman KUR BCA.

BACA JUGA:Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman KUR Khusus Hingga Rp500 Juta, Begini Caranya

Adanya KUR BCA tentu menjadi salah satu solusi untuk para pelaku UMKM apalagi yang membutuhkan modal atau  pengembangan usaha yang terhambat oleh dana.

Cuma pakai handphone saja, KUR BCA sudah bisa diajukan secara online lewat website atau laman resmi KUR Bank Central Asia (BCA).

Caranya juga cukup mudah jika calon debitur belum terdaftar dalam laman resmi bisa terlebih dahulu melakukan verifikasi nomor handphone yang kemudian dikonfirmasi dan melanjutkan pengisian formulir.

Nah setelah proses tersebut calon debitur akan melakukan pengisian data secara lengkap untuk mempermudah dalam penerimaan informasi terkait tahapan selanjutnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tawarkan Suku Bunga Terendah Hanya 0,5 Persen, Cukup Penuhi Syarat Ini Pinjaman Auto Cair

Namun selain secara online, pinjaman KUR juga bisa diajukan langsung dengan datang ke kantor cabang terdekat agar lebih mudah.

Limit pinjaman yang bisa diajukan yakni plafon hingga Rp500 juta dengan suku bunga yang ringan untuk pelaku usaha yaitu 6 persen efektif pertahunnya.

Perlu diketahui bahwa untuk pengajuan ke dua pinjaman akan mengalami kenaikan satu persen sampai pengajuan ke empat yaitu 9 persen pertahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: