Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman KUR Khusus Hingga Rp500 Juta, Begini Caranya

Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman KUR Khusus Hingga Rp500 Juta, Begini Caranya

KUR Mandiri sudah dibuka dan menawarkan pinjaman hingga Rp500 juta untuk calon debitur--

Ajukan Sekarang! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Pinjaman KUR Khusus Hingga Rp500 Juta, Begini Caranya

SUMEKS.CO - PT Bank Mandiri (Persero) menjadi salah satu penyalur program KUR dan diberi tanggung jawab oleh pemerintah untuk menyalurkan kepada masyarakat khususnya pelaku usaha.

KUR dinilai bisa menjadi solusi pembiayaan modal kerja atau investasi yang ditujukan bagi individu atau usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang aktif dan layak.

Mandiri membuka kesempatan untuk pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang butuh dana sekaligus mengembangkan usaha atau menambah modal karena Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Nah KUR Mandiri membuka pengajuan pinjaman dengan limit maksimal yany besar serta merupakan program tahunan yang hadir lagi di tahun 2024.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tawarkan Suku Bunga Terendah Hanya 0,5 Persen, Cukup Penuhi Syarat Ini Pinjaman Auto Cair

Tepatnya pada pertengahan bulan Januari 2024 KUR Mandiri dibuka dan calon debitur bisa mencairkan dana lebih cepat dengan syarat yang sudah ditentukan pihak penyalur.

Adanya syarat ini karena pinjaman KUR Mandiri 2024 bisa cair dengan jumlah besar dengan limiti pinjaman hingga Rp500 juta sesuai jenis pinjaman dan kebutuhan.

Karena juga banyak yang tidak lolos verifikasi pengajuan, pentingnya mengajukan pinjaman bank dengan mencari informasi terbaru dan menyiapkan agar lolos verifikasi dan pinjaman segera cair.

KUR Mandiri 2024 ini kabarnya mendapatkan alokasi dana sebesar Rp37,5 triliun dimana dari angka ini tentu menunjukkan kenaikan sekitar 3,46 persen dibandingkan tahun lalu.  

BACA JUGA:KUR Syariah Pegadaian Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Ini Keunggulan yang Bisa Didapat

Selain itu adanya pinjaman KUR 2024 ini tentu menjadi wujud komitmen Pemerintah dan Bank Mandiri terutama untuk meningkatkan dan memperluas akses pembiayaan kepada pelaku usaha.

Seperti yang diketahui sebelumnya KUR Mandiri 2023 sudah menyalurkan sekitar 61,16 persen atau sebesar Rp20,94 triliun dari total alokasi sebesar Rp34,24 triliun.  

Artinya masih banyak peluang untuk calon debitur mengajukan pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: