Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala

Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala

ASUS ROG Strix G16--Dok:Sumeks.co

Review Laptop Gaming ASUS ROG Strix G16 Bermain Game Semakin Asyik, Harga? Bikin Geleng Kepala 

SUMEKS.CO - ASUS akhirnya resmi memperkenalkan laptop gaming teranyar di tanah air dalam diri ASUS ROG Strix G16 G614 (2024). 

Hadirnya laptop ini ditujukan untuk para gamer kelas berat yang menginginkan kinerja maksimal ketika bermain game.

Untuk dapur pacunya sendiri, ASUS telah menghadirkan tenaga Intel Core i9 14900HX generasi ke-14 dan NVIDIA GeForce RTX 4080 Laptop GPU sehingga memungkinkan pengguna bisa bermain game dengan nyaman.

Selain itu, laptop gaming terbaru dari ASUS ini juga memiliki tampilan layar yang imersif berkat ROG Nebula Display beresolusi tinggi mencapai 2,5K didukung refresh rate 240Hz.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik di Awal Tahun 2024, Bermain Game Semakin Asyik

Secara tampilan, ASUS ROG Strix G16 2024 memiliki bodi khas laptop gaming yang eksklusif didukung berbagai corak istimewa.  

Dimensi bodi menawarkan ukuran yang ideal sebagian labtop gaming terbaik dengan ukuran high performance, yakni 35,4 x 26,4 x 2,26-3,04cm dan bobot 2,50 Kg.

Beralih ke sisi depan, ASUS memolesnya dengan ukuran bezel yang terbilang tipis sehingga bisa memberikan kesan premium dan bodi yang tampak lebih ringkas. 

Kesan ringkas tersebut juga diperkuat dengan adanya backlit chiclet keyboard Per-Key RGB dan touchpad yang dilengkapi NumberPad 2.0. 

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Brand Laptop Gaming Terbaik, Berikut Ulasan dan Spesifikasi Lengkapnya

Menariknya, ASUS juga telah membekali keyboard tersebut dengan teknologi ROG Overstroke yang mampu memberikan pengalaman lebih responsif untuk gaming atau pekerjaan serius dengan akurasi yang lebih tinggi.

Membahas soal sektor performa, ASUS ROG Strix G16 menawarkan kemampuan powerful berkat bertenaga prosesor Intel Core i9 14900HX (14th gen) generasi Raptor Lake dengan frekuensi turbo maksimal hingga 5,8Ghz (36MB cache, 24-cores, dan 32-threads). 

Prosesor tersebut berpadu bersama GPU kelas atas hingga NVIDIA GeForce RTX 4080 Laptop GPU dengan VRAM 8GB GDDR6 yang memiliki TGP maksimal mencapai 175 watt menggunakan Dynamic Boost. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: