Perayaan Ulang Tahun ke-50 Arloji Kalender Digital Casio 1974, Daur Ulang Jam Tangan Casio Casiotron TRN-50

Perayaan Ulang Tahun ke-50 Arloji Kalender Digital Casio 1974, Daur Ulang Jam Tangan Casio Casiotron TRN-50

Deskripsi jam tangan Casiotron trn-50 yang diproduksi ulang.--net

Dengan Casiotron TRN-50 baru, Kolektor mempunyai peluang untuk mendekati periode ini namun dengan segala keunggulan penunjuk waktu modern.

BACA JUGA:Mengenalkan Jam Tangan Vintage Dari Rolex Oyster Cushion Two-Tone Dial 1938 yang Sangat Mengesankan

Casiotron TRN-50 baru dari Casio ini adalah jam tangan baja tahan karat yang telah dilengkapi bagian belakang casing berulir. 

Sedikit berbeda dengan versi aslinya, tapi itu hanya bagian kecil saja sehingga tidak akan dipaparkan pada ulasan ini.

Tapi satu hal pembaruan yang cukup sentral, yaitu jam tangan versi lama telah diganti daya penggerak baterainya atas penggunaan Tough Solar dari merek tersebut untuk menyediakan daya yang besar. 

Bagi mereka yang menyukai model G-Shock tetapi menganggapnya terlalu besar, jam tangan ini adalah pilihan terbaik karena hadir dengan dimensi 39,1 mm kali 42,7 mm. 

BACA JUGA:Jam Tangan dengan Penampilan Berkelas dari Omega Speedmaster Racing Co-Axial 326.32.40.50.06.001

Ketebalannya juga dinilai cukup lumayan yaitu 12,3mm. Selain itu Casio melengkapi jam tangan ini dengan kristal mineral dan menjadikan casing ini tahan air hingga 5 bar.

Dari segi spesifikasi, Casiotron TRN-50 memiliki fungsi kalender otomatis yang sama dengan yang membuat versi perintisnya menjadi terkenal. 

Semua fungsi khas Casio Casiotron lawas juga hadir dalam versi baru ini, termasuk penambahan fitur baru yaitu konektivitas telepon Bluetooth untuk perubahan waktu otomatis, penerimaan sinyal waktu radio di zona waktu berbeda, dan lampu latar LED. 

Jam tangan ini juga memiliki alarm, stopwatch 1/100 detik, dan penghitung waktu mundur yang menjadikannya pemain modern dalam pakaian retro.

BACA JUGA:Tak Perlu Operasi! Cukup Minum Air Rebusan Biji Buah Asal Amerika Tengah Ini, Batu Ginjal Hancur Lebur

Jam tangan Casiotron TRN-50 hadir dalam satu model saja, dan berisi dial jam biru tua dengan sel surya. 

Sementara itu, layar jam tangan ini berbentuk persegi panjang bulat dan memiliki latar belakang abu-abu tradisional dengan angka dan huruf digital hitam. 

Dan tidak bisa dipungkiri bahwa penempatan prin font “Casio” dan “Casiotron” di atas dan di bawah dial membuat tampilan jam tangan ini lebih eksklusif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: