Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

Telkomsel berkolaborasi dengan platform menonton film hadirkan paket bundling eksklusif yang ekonomis--dok : sumeks.co

Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

SUMEKS.CO – Telkomsel bersama dengan platform menonton film-film Indonesia pilihan secara digital dan legal, Bioskop Online, berkolaborasi menghadirkan Paket Bundling Eksklusif hanya Rp5,5 ribuan.

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Adanya paket ini tentu bisa menciptakan pengalaman menonton yang lebih seru dan lebih terjangkau bagi semua penikmat film di Indonesia, mendukung dan mempromosikan film-film lokal.


Paket Bundling Eksklusif Telkomsel terbaru--

Hal ini juga tentu bisa membuka peluang akses yang lebih mudah dan terjangkau untuk menikmati karya-karya terbaik sineas Indonesia, penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Jaringan Telkomsel, Membawa Suara Rakyat ke Seluruh Penjuru Negeri

Penawaran dari MyTelkomsel ini sejak Januari 2024 dengan harga mulai Rp5,5 ribu dengan masa aktif 1 bulan, Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB.

Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai Rp25 ribu untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online yang dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten.

Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengatakan selaras dengan semangat Indonesia untuk berinovasi menciptakan terobosan, Telkomsel berupaya membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital yang bernilai tambah secara inklusif dan berkelanjutan bagi para pelanggan melalui kolaborasi terkini bersama Bioskop Online. 

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8 Lewat Ruang Digital yang Aman dan Kreatif bagi Generasi Muda

“Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online,” kata Nirman Lesmana.

Selain Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, pelanggan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas seperti film Ziarah, yang terpilih menjadi salah satu film yang tayang di program Renaissance of Indonesian Cinema di Busan International Film Festival 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: