Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

Ekonomis! Telkomsel Bersama Platform Film Hadirkan Paket Bundling Eksklusif Mulai dari Rp5,5 Ribuan Aja

Telkomsel berkolaborasi dengan platform menonton film hadirkan paket bundling eksklusif yang ekonomis--dok : sumeks.co

Ada juga film Just Mom yang diproduseri Hanung Bramantyo dan dibintangi aktris legendaris Christine Hakim, dan 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti.

Selain itu, Bioskop Online juga menayangkan berbagai film Indonesia lainnya, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Dukung Kenyamanan Komunikasi di Tanah Suci, Telkomsel Perbarui Paket RoaMAX, Kuota Lebih Besar Harga Ekonomis

Bioskop Online sendiri adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman. 

Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

Sementara itu, Ajeng Parameswari selaku President of Bioskop Online mengungkapkan harapannya dengan adanya kolaborasi yang dinilai dapat menjadi potensi yang signifikan dalam mendukung akses yang lebih luas terhadap film-film lokal dengan harga yang lebih terjangkau.

“Bioskop Online berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat kepada pelanggan setianya, memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film di Indonesia, menjadi rumah sinema Indonesia yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan. Bioskop Online akan terus memperkuat visi tersebut dalam mempromosikan dan mendukung perfilman Indonesia yang kaya dan beragam,” ungkap Ajeng Parameswari.

BACA JUGA:Telkomsel dan Kemenhub RI Upayakan Pelayanan Transportasi yang Lebih Baik

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian.

Ini bisa dilakukan melalui "Jelajah Nusantara 2.0", games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan juga dapat menggunakan Kuota Nonton dalam Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online untuk menikmati berbagai konten video di Bioskop Online, MAXstream, dan berbagai layanan OTT video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk nformasi lebih lanjut tentang Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online dapat diakses melalui laman tsel.id/bi-on. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: