Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren

Sedang Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Horor 'Munkar' Teror Mistis di Pondok Pesantren--

Namun ketika ia ingin menyelematkan diri dari perundungan Herlina justru mengalami kecelakaan dan menghilang atau meninggal. 

Kematian Herlina membuat kejadian kejadian yang menyeramkan itu mulai terjadi dan menimpa pada penghuni pondok pesantren tempat Herlina belajar. 

Guru serta murid-murid yang ada di Pondok Pesantren itu sering kali mulai mengalami teror mistis hingga kengerian yang mengancam nyawa mereka.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Orang tua Herlina yang tidak mengetahui anak nya sudah meninggal, meraka tidak dapat menerima kenyataan tersebut sehingga kedua orang tua Herlina melainkan balas dendam. 

Akhirnya mereka menemui dukun untuk meminta atau mengirimkan arwah Herlina agar dapat balas dendam kepada santri dan orang lain dipesantren termasuk kepada istri Kyai. 

Dan benar suatu hari arwah Herlina secara  tiba-tiba kembali ke Pondok Pesantren dengan cara yang misterius. Namun dengan kembalinya santri tersebut mulai muncul keanehan hingga teror yang berhubungan dengan sang santriwati tersebut.

Guru dan murid-murid yang ada di Pondok Pesantren mulai mengalami teror mistis hingga kengerian yang mengancam nyawa mereka.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Horor Terbaru Scream Bisa Jadi Alternatif Habiskan Liburan Nataru, Ini Sinopsisnya

Teror yang mereka Terima tidak hanya menyeramkan namun juga dapat mengancam keselamatan orang yang berada dalam pondok pesantren tersebut. 

Nah penasaran kan bagaimana nasib orang yang berada dalam pondok tersebut,  dan apakah orang yang berada dalam pondok pesantren tersebut akan selamat dari teror arwah Herlina? 

Oleh karena itu yuk saksikan sekarang juga di seluruh bioskop Indonesia, film ini merupakan salah satu film horor Indonesia yang terbaru dan menegangkan. 

Nah itulah sinopsis film horor Indonesia yang terbaru dan dapat kamu saksikan di bioskop kesayangan anda. Semoga bermanfaat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: