HPN ke-78 Tahun 2024, PWI Ogan Ilir Yaasinan Bersama dan Ziarah Makam Anggota yang Meninggal Dunia

HPN ke-78 Tahun 2024, PWI Ogan Ilir Yaasinan Bersama dan Ziarah Makam Anggota yang Meninggal Dunia

PWI Kabupaten Ogan Ilir saat melakukan ziarah ke makam salah satu anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir yang meninggal dunia, dalam rangka HPN ke-78, 9 Februari 2024.--

HPN ke-78 Tahun 2024, PWI Ogan Ilir Yaasinan Bersama dan Ziarah Makam Anggota yang Meninggal Dunia

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir, digelar dengan sangat sederhana, namun tidak mengurangi maknanya. 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar pembacaan surat Yaasin bersama serta ziarah ke makam anggota yang telah meninggal dunia.

Pembacaan surat Yaasin bersama ini dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Ogan Ilir di Komplek Perkantoran Pemda Lama Indralaya, Jumat, 9 Februari 2024.

BACA JUGA:Rombongan PWI Ogan Ilir Bertolak ke Bandung Hadiri Kongres XXV PWI Pusat, Wabup Titip Pesan Ini

Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan mengatakan, pembacaan surat Yaasin bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWI Ogan Ilir.

"HPN ke-78 ini hendaknya dijadikan momentum untuk mawas diri. Karena kita hidup dan bernaung dalam wadah PWI," kata Fredi. 

Dalam kesempatan tersebut, Fredi juga berharap kepada seluruh anggota PWI Ogan Ilir, supaya menjadikan PWI ini sebagai rumah besar bersama. 

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Raih Predikat Regu Terkreatif Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

"Untuk itu tanamkan rasa memiliki, agar dapat meningkatkan semangat agar PWI benar-benar menjadi rumah besar kita," ajak Fredi. 

Fredi juga menginginkan, wartawan yang tergabung di dalam PWI Kabupaten Ogan Ilir supaya dapat terus tumbuh menjadi wartawan profesional

"Kemudian yang tidak kalah pentingnya yaitu menjalin kekompakan sesama wartawan, khususnya di Kabupaten Ogan Ilir ini," katanya lagi. 

BACA JUGA:Perwakilan PWI Ogan Ilir Sekaligus Jurnalis SUMEKS.CO Raih Juara 2 Festival Dangdut Kemerdekaan RI ke-78

Usai pembacaan surat Yaasin bersama, para awak media yang tergabung di dalam PWI Kabupaten Ogan Ilir, juga melaksanakan ziarah ke makam salah satu anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir yang telah meninggal dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: