Pembegal Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ditangkap di Kediamannya di Muara Enim

Pembegal Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir, Ditangkap di Kediamannya di Muara Enim

Kedua pelaku pembegalan mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, saat diamankan polisi pada Rabu, 7 Februari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Dua pria pelaku pembegalan yang menewaskan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) di kawasan Tanjung Senai, ditangkap polisi saat sedang berada di kediamannya di Kabupaten Muara Enim. 

Penangkapan kedua pelaku ini, dilakukan oleh Tim Opsnal Unit 4 Jatanras Polda Sumsel, beserta Satreskrim Polres Ogan Ilir dipimpin Kanit Pidum, IPDA Ettah Yuliansyah, dan Unit Reskrim Polsek Gelumbang.

Penangkapan terhadap kedua pelaku ini, dilakukan pada Rabu, 7 Februari 2024, sekitar pukul 03.30 WIB. 

BACA JUGA:Polisi Amankan Barang Bukti Ini dari 2 Pelaku Begal Mahasiswa Unsri di Tanjung Senai Ogan Ilir

Kedua pelaku yang berhasil diamankan tersebut, yaitu, Herly Diansyah (36), warga LK III Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, dan Nopriandi (27), warga Desa Alay Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim.

Hingga saat ini, pihak Polres Ogan Ilir hingga Polda Sumsel belum memberikan keterangan resminya, terkait penangkapan kedua terduga pelaku pembegalan mahasiswa Unsri

Sebagaimana diketahui, aksi begal kembali terjadi di kawasan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu dini hari, 3 Februari 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Terduga Pelaku Begal yang Tewaskan Mahasiswa Unsri Tertangkap, Begini Tampangnya!

Adapun korban aksi begal ini menimpa dua orang mahasiswa dan mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri), yaitu, Aldo dan Nazwa. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, peristiwa aksi begal itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB di kawasan Tanjung Senai. 

"Kita sudah terima laporannya, sekarang tim opsnal sedang di lapangan memburu para pelaku yang diduga berjumlah dua orang," terangnya. 

BACA JUGA:Aksi Begal Meresahkan, DPRD Ogan Ilir Minta Kepolisian Harus Berikan Tindakan Tegas ke Pelaku

Berdasarkan informasi yang beredar di lapangan, korban Aldo dan Nazwa ini, sedang mencari angin di kawasan Tanjung Senai Indralaya. 

Saat sedang asyik menikmati suasana malam di kawasan Tanjung Senai, kedua korban dihampiri para pelaku yang diduga dua orang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: