Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS.--

Sementara itu, pada varian CBS, sistem pengeremannya menggunakan kombinasi rem depan model cakram dan rem tromol di bagian belakang.

Ukuran disc brake pada varian ini lebih kecil, yaitu 190 mm, dengan kaliper 1 piston. Varian ini juga dilengkapi dengan fitur Combi Brake System dan Parking Brake Lock.

Perbedaan Warna Komponen

Ada juga perbedaan warna pada beberapa komponen antara varian ABS dan CBS. Pada varian ABS, jok, handgrip, dan bagian dek menggunakan skema warna coklat.

BACA JUGA:Tampil dengan Gaya Klasik Modern, Awal Februari 2024 Honda Stylo 160 Siap Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air

Sementara itu, pada varian CBS, komponen-komponen tersebut berwarna hitam. Selain itu, cover panel instrumen dan bagian belakang pada varian ABS berwarna silver, sedangkan pada varian CBS berwarna hitam.

Perbedaan lainnya terletak pada warna pelek yang digunakan. Pada varian ABS, pelek berwarna Brown Titanium, sedangkan pada varian CBS, pelek berwarna hitam.

Perbedaan Bobot Motor

Perbedaan terakhir antara kedua varian ini adalah bobotnya. Honda Stylo 160 versi ABS memiliki bobot sebesar 118 kg, sedangkan versi CBS memiliki bobot sebesar 115 kg. Dengan demikian, varian ABS lebih berat 3 kg dibandingkan dengan varian CBS.

Diberitakan sebelumnya, Honda kembali akan meluncurkan produk terbarunya yakni, Honda Stylo 160 yang dijadwalkan siap menggebrak pasar otomotif Tanah Air pada awal Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Meluncur di Indonesia, Cari Tau Spesifikasinya Disini

Persaingan industri otomotif di Indonesia semakin menggila. Ya, mengawali tahun 2024 produsen otomotif sudah banyak meluncurkan jenis varian motor matic terbaru.

Seperti halnya dilakukan Honda motor, yang dikabarkan sudah bersiap untuk meluncurkan Honda Stylo 160.

Kehadiran motor ini akan menambah persaingan di dunia otomotif. Pasalnya, Dari segi desain, Honda Stylo 160 tampil dengan gaya klasik sporty dan modern.

Bahkan, Honda Stylo 160 digadang-gadang menjadi pesaing Yamaha Grand Filano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: