Makin Kece di Tongkrongan, AHM Siapkan Aksesoris Resmi untuk Honda Stylo 160, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Makin Kece di Tongkrongan, AHM Siapkan Aksesoris Resmi untuk Honda Stylo 160, Harga Mulai Rp150 Ribuan

Honda Stylo 160 siap mencuri perhatian di jalanan serta tampil kece di tongkrongan dengan aksesoris resmi dari AHM.--

Honda Stylo 160 Makin Kece di Tongkrongan dengan Aksesoris Resmi, Harga Mulai Rp 150.000

SUMEKS.CO - Usai bikin heboh dengan kemunculannya, Honda Stylo 160 bakal tampil lebih kece di tongkrongan dengan beberapa aksesoris resmi.

Aksesoris resmi tersebut bisa didapatkan di laman resmi Astra Honda Motor (AHM) dengan harga mulai dari Rp150.000.

Sebelumnya, Honda Stylo 160 hadir dengan kombinasi sempurna antara performa unggul dan desain klasik modern yang memikat, melampaui semua ekspektasi pecinta otomotif.

Pemilik Honda Stylo 160 kini dapat mengangkat standar penampilan skuter mereka melalui rangkaian aksesoris resmi yang memukau.

BACA JUGA:Skutik Premium Berkarakter dengan Desain Retro Modern, Ini Harga Honda Stylo 160 Terbaru 2024

Lantas apa saja aksesoris tersebut, yuk simak penjelasannya berikut ini:

Salah satu yang patut diperhatikan adalah "Garnish Back Mirror." Dengan sentuhan chrome silver yang elegan, aksesoris ini tidak hanya menambah kemewahan pada spion, tetapi juga menawarkan harga yang ramah di kantong, sekitar 150.000.

Tidak ketinggalan, "Headlight Cap" memberikan sentuhan magis pada desain lampu depan Stylo 160.

Dengan finishing chrome yang memikat, aksesoris ini tidak hanya menambahkan elemen modis, tetapi juga meningkatkan kesan eksklusif lampu. Dapatkan dengan harga terjangkau sekitar 160.000.

Bagi yang menginginkan tampilan knalpot yang lebih premium, "Garnish Muffler" adalah opsi yang tepat. Dengan harga sekitar 188.000, aksesoris ini akan membuat knalpot Stylo 160 menjadi pusat perhatian dengan gaya yang mengagumkan.

BACA JUGA: Cocok untuk Anak Muda! Skutik Retro Honda Stylo Saingi Suzuki Saluto 125

Selain itu, "Garnish Front Grille" menawarkan sentuhan estetika yang tak tertandingi di bagian depan. Dengan harga sekitar 350.000, aksesoris ini menghadirkan nuansa elegan yang tak terlupakan.

"Panel Step Floor" atau karpet pijakan kaki juga merupakan pilihan menarik dengan harga sekitar 350.000. Bahan karet dan potongan aluminium plate-nya tidak hanya mencuri perhatian, tetapi juga meningkatkan kenyamanan pengendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: