Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS.--

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Perbedaan New Honda Stylo 160 versi ABS dan CBS

SUMEKS.CO - Berikut ini adalah ulasan yang lebih mendalam dan lebih detail tentang perbedaan antara New Honda Stylo 160 versi ABS (Anti-lock Braking System) dan CBS (Combi Brake System).

Honda Stylo 160 adalah motor matic dengan desain modern yang mengusung nuansa klasik retro. Motor ini merupakan produk terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda Stylo 160 hadir dalam dua varian, yaitu ABS dan CBS. Kedua varian ini memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan. Mari kita bahas lebih lanjut.

Perbedaan Harga

Perbedaan pertama dan paling mencolok antara kedua varian ini adalah harganya. Honda Stylo 160 versi ABS dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi CBS.

BACA JUGA:Honda Beri Spoiler Produk Motor Baru 2024, Honda Stylo 160 Kah? Simak Bocorannya

Harga untuk varian ABS adalah Rp 30.425.000, sedangkan untuk varian CBS adalah Rp 27.550.000 On The Road Jakarta. Dengan demikian, ada selisih harga sebesar Rp 2.875.000 antara varian ABS dan CBS.

Perbedaan Pilihan Warna

Pilihan warna untuk kedua varian ini juga berbeda. Varian ABS tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara itu, varian CBS dipasarkan dalam tiga pilihan warna, yaitu Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

Perbedaan Sistem Pengereman

Sistem pengereman pada kedua varian ini juga berbeda. Pada varian ABS, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan rem depan berjenis cakram dengan kaliper 2 piston dan rem belakang dengan kaliper 1 piston.

BACA JUGA:Awal Februari 2024 Diluncurkan, Honda Stylo 160 Bakal Jadi Pesaing Terberat Yamaha Grand Filano

Ukuran disc brake pada varian ini adalah 220 mm. Seperti namanya, varian ABS ini sudah dilengkapi dengan teknologi Anti-lock Braking System pada bagian rem depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: