Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali Dikuliti Netizen Usai Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali Dikuliti Netizen Usai Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ramalan lawas paranormal Hard Gumay tentang rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali jadi sorotan warganet--

BACA JUGA:Ada Masalah? Teuku Ryan Klarifikasi Hubungan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis Usai Pulang Umrah

Salah satu yang paling merebak adalah tidak sentuh Ria Ricis dari hamil hingga melahirkan anak pertamanya dan juga soal finansial, yang terbaru soal Ria Ricis berjuang sendirian menyiapkan ulang tahun pernikahannya yang pertama.

Namun hingga saat ini usai melayangkan gugatan cerai, Ria Ricis belum berkomentar bahkan mengklarifikasi tentang alasan mengapa dirinya akhirnya memutuskan menggugat cerai Teuku Ryan serta beragam spekulais yang menyebar di masyarakat.

Prahara rumah tangga yang saat ini sedang menimpa Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan, memang telah terendus ke publik sejak lama hingga akhitnya Ria Ricis mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 lalu.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS namun memang tidak dijelaskan secara signifikan apa penyebab dari pengajuannya.

BACA JUGA:Di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga, Ria Ricis dan Teuku Ryan Awali Tahun 2024 dengan Umrah

Rumah tangga keduanya benar-benar mengundang banyak komentar bahkan dugaan-dugaan lain seperti Ria Ricis ditelantarkan suaminya sejak hamil dan melahirkan hingga dugaan Teuku Ryan selingkuh dengan lawan main hingga penyuka sesama jenis.

Pernikahan yang belum genap 3 tahun kini sedang di ujung tanduk, bahkan cerita kedekatan yang singkat sebelum akhirnya menggelar pernikahan super megah kembali diungkit-ungkit warganet.

Sebagai informasi, untuk sidang perdana perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: