Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali Dikuliti Netizen Usai Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ramalan Lawas Hard Gumay Kembali Dikuliti Netizen Usai Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Ramalan lawas paranormal Hard Gumay tentang rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali jadi sorotan warganet--

SUMEKS.CO – Sebelum ramainya isu keretakakan rumah tangga Ria Ricis serta jauh sebelum gugatan cerai dilayangkan ternyata rumah tangganya dengan Teuku Ryan pernah diramalkan oleh paranormal Hard Gumay dua tahun lalu yakni pada tahun 2021 lalu.

Usai merebaknya kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan ternyata Hard Gumay meramalkan bahwa bahtera rumah tangga pasangan selebriti ini akan kandas jika Ria Ricis tidak ingin intropeksi diri.

Dalam ramalan tersebut paranormal tersebut menyebutkan perjalanan kehidupan rumah tangga antara Ria Ricis dan Teuku Ryan akan robek dan terlepas jika tak menuruti kemauan suaminya.

Menurutnya adik dari Oki Setiana Dewi ini memiliki sifat yang sangat keras kepala yang mana diantaranya Ricis dinilai masih memiliki sikap yang pecicilan di acara sakral dan formal.

BACA JUGA:Oh Ternyata! Ini Alasan Ria Ricis Putuskan Gugat Cerai Teuku Ryan

Itulah mengapa Hard Gumay mendesak Youtuber tersebut agar mengubah tabiat demi keberlangsungan dan juga kepentingan rumah tangganya.

Cuplikan unggahan video ramalan lawas Hard Gumay soal rumah tangga Ria Ricis ini viral di media sosial bahkan mengundang banyak komentar pro kontra netizen.

”Ria Ricis wanita mandiri pekerja keras dia akan sulit untuk d tundukan,” kata netizen

“Semua yang di ramal gumay gk pernah meleset sejauh ini,” kata netizen lain

BACA JUGA:Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

“Tanpa diramal pun udh keliatan dari pas mereja deket,” ujar netizen 

“Mau sekaya apapun istri… imam dalam rumah tangga ttp suami,” sahut netizen lainnya.

Hingga saat ini sontak saja cuplikan potongan ramalan tersebut viral disosial Media tentang hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini yang juga lantas menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

Hingga saat ini bahkan banyak netizen yang mengkuliti permasalahan dari rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sampai-sampai isu-isu negatif yang menyudutkan Teuku Ryan satu persatu mulai terkuak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: