Gak Nyangka! Ternyata Ini Penyebab Ruben Gugat Cerai Sarwendah, Segera Jalani Sidang Perdana

Gak Nyangka! Ternyata Ini Penyebab Ruben Gugat Cerai Sarwendah, Segera Jalani Sidang Perdana

Penyebab Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah--

SUMEKS.CO – Terungkap tentang apa penyebab Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke istrinya, Sarwendah. Keduanya juga akan menjalani sidang perdana dalam waktu dekat.

Hal ini dibongkar langsung oleh kuasa hukum Ruben Onsu tentang alasan gugatan cerai yang ternyata memang ada sesuatu yang telah terjadi. Gak Nyangka!

Sontak saja hal tersebut menjadi sorotan publik setelah gugatan cerai Ruben Onsu resmi didaftarkan ke Pengadilan Agama, hingga akhirnya kuasa hukum Ruben akhirnya angkat bicara.

Kuasa hukumnya mengaku sampai saat ini belum dapat menginformasi soal keadaan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dikarenakan proses masih berjalan.

BACA JUGA:Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah, Ramalan Artis Inisial R Hard Gumay Lagi-lagi Tepat?

BACA JUGA:Tepis Kabar Tak Sedap, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompak Hadiri Wisuda Anaknya

Hal ini diketahui berdasarkan penelusuran perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pemilik nama lengkap Robben Samuel Onsu mengajukan permohonan perceraiannya dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JAKSEL pada Senin 10 Juni 2024.

Nah gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya

Namun dirinya mengkonfirmasi sudah mengobrol dengan Ruben dan kliennya tersebut sudah curhat dan berkonsultasi terkait masalah rumah tangganya.

Dari kondisi tersebut, menurutnya bisa disimpulkan bahwa rumah tangga Ruben dan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:Netizen Tambah Bertanya-tanya, Sarwendah Unggah Foto Ulang Tahun Anaknya Tanpa Ruben Onsu

BACA JUGA:Perseteruan Pengacara Vina Cirebon vs Ibu Widya Makin Panas, Putri Disuruh Fokus Cari Pembunuh Vina dan Suami

Selain itu dirinya juga menilai ada sesuatu yang terjadi antara keduanya sehingga Ruben dan Sarwendah memang membutuhkan kuasa hukum sebagai konsultan untuk melerai dan mendinginkan kondisi.

Berdasarkan dari penelusuran perkara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diunggah Instagram @lambe_turah baru-baru ini, Ruben Onsu mendaftarkan gugatan cerai kepada istrinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: