Sebuah Rumah di Ogan Ilir Tiba-Tiba Roboh, Sebelumnya Terdengar Suara Krik Krik

Sebuah Rumah di Ogan Ilir Tiba-Tiba Roboh, Sebelumnya Terdengar Suara Krik Krik

Rumah salah seorang warga di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, tiba-tiba roboh, Senin, 5 Februari 2024.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Tidak ada angin ataupun hujan, sebuah rumah di Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, tiba-tiba roboh. 

Rumah yang roboh tersebut terletak di belakang Gedung Olahraga (GOR) Usang Sungging Kecamatan Tanjung Batu. Rumah panggung ini merupakan milik seorang warga bernama Sahak. 

BACA JUGA: Tanah Longsor di OKU Selatan, Dua Warga Luka, Dua Rumah Roboh

Menurut anak korban, Yudi, peristiwa yang menimpa keluarganya tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Yudi mengaku tidak mengetahui secara pasti perihal robohnya rumah tersebut. 

"Saya kan lagi dirumah tadi, terus dikabari bahwa rumah orang tua saya roboh pagi tadi," ujarnya kepada SUMEKS.CO, Senin, 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Polsek Muara Kuang Berikan Bantuan Korban Rumah Roboh

Setelah mendapatkan kabar rumah orang tuanya roboh, Yudi pun bergegas menuju rumah orang tuanya. Benar saja, ketika tiba di lokasi, rumah orang tuanya sudah roboh. 

"Ya kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi, selain mengumpulkan barang-barang yang masih bisa dikumpulkan kembali," lanjutnya lagi. 

BACA JUGA:Pemkab OI Beri Bantuan Rumah Roboh Di Pemulutan

Sesaat setelah roboh, puluhan warga pun akhirnya berdatangan ke lokasi kejadian. Warga pun langsung bergotong royong untuk membantu membersihkan rumah yang roboh. 

Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Pasalnya, sebelum rumah panggung tersebut roboh, penghuni rumah sempat mendengar suara krik-krik dari kayu rumah. 

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Gubuk Reot di Desa Sungai Pinang Lagati Akhirnya Dibangun Baznas Ogan Ilir

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Kalau untuk perabotan kan bisa bisa dicari," ucapnya. 

Robohnya rumah salah seorang warga di Kelurahan Tanjung Batu ini, langsung mendapat respon dari Pemerintahan Kelurahan Tanjung Batu Kecamatan Tanjung Batu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: