Kapolres dan Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Personel Hadiri Upacara Pemberian Pin Emas ke Anggota dan Masyarakat

Kapolres dan Wakapolres Ogan Ilir Pimpin Personel Hadiri Upacara Pemberian Pin Emas ke Anggota dan Masyarakat

Kapolres dan Wakapolres Ogan Ilir pimpin personel hadiri pemberian penghargaan kepada personel berprestasi secara virtual, Senin, 5 Februari 2024.--

Hal ini dapat bertujuan untuk meningkatkan integritas Anggota agar bisa berimbang baik dalam pelaksanaan tugas ataupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan Terduga Pelaku Pencurian Hp Milik Mahasiswa Unsri

Selalu tingkatkan dan perhatian kesehatan dan menjaga pola hidup sehat karena faktor kesehatan merupakan faktor yang utama untuk meningkatkan pelaksanaan tugas.

Kepada jajaran polres wakapolda meminta agar jajaran memperhatikan situasi daerahnya, terutama yang wilayahnya yang terdampak banjir agar segera mengecek lokasi dan melakukan pemantauan secara terus menerus dan bekerja sama dengan  unsur-unsur pemerintahan setempat dan jangan lupa berikan bantuan kemanusiaan terhadap masyarakat yang terdapat bencana banjir.

Untuk pelaksanaan upacara pemberian piagam dan pin emas juga diikuti oleh Polres Ogan Ilir secara virtual yang di pimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, dan diikuti oleh Wakapolres, Kompol Hermansyah, berikut jajaran PJU dan seluruh personil polres Ogan Ilir untuk kegiatan dilaksanakan di lapangan upacara polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Jumat Curhat Kapolres Ogan Ilir, Sambangi BPN Bahas Antisipasi Konflik Tapal Batas

Menutup arahannya Wakapolda mengucapkan selamat bertugas berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena polri besar dan tumbuh bersama masyarakat.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: