3 Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Healing, Dijamin Bikin Stress dan Capek Hilang

3 Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Healing, Dijamin Bikin Stress dan Capek Hilang

Little Forest jadi salah satu drakor yang direkomendasikan untuk healing-Youtube-

BACA JUGA:Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

Selain itu little forest juga akan membawa beragam makna emosional, mengaitkan kenangan dan kebahagiaan dengan makanan sederhana dan akan mengajak penonton untuk mempertimbangkan nilai hidup yang sederhana.

2. Summer strike

Hampir sama dengan little forest, drama Korea satu ini akan membawa penonton pada pemikiran yang jernih dan fresh dengan cerita yang dinilai sangat ringan serta mudah dinikmati.

Summer strike mengangkat genre slice of life yang mungkin relate dengan kehidupan manusia pada umumnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

Drakor satu ini akan mengisahkan tentang seorang wanita yang sedang mencari jati diri usai mengalami masa berat dihidupnya mulai dari percintaan, keluarga dan karirnya.

Karena peliknya masalah hidup di kota akhirnya wanita tersebut memutuskan untuk pindah ke desa dan meninggalkan hiruk pikuknya kota.

Dirinya bertekad pindah ke sebuah desa kecil untuk menjalani kehidupan yang lebih baik serta mencari jati dirinya yang baru. 

3. One day off

BACA JUGA:Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Salah satu drakor yang bisa healing adalah one day off dengan alur cerita yang menenangkan serta menginspirasi yang tidak hanya menawarkan hiburan semata melainkan akan memberikan pesan positif tentang arti pentingnya waktu istirahat dan menjaga keseimbangan hidup. 

Drakor satu ini mengambil latar 1990-an yang akan menceritakan perjalanan seorang guru Bahasa Korea yang berusha melarikan diri dari rutinitasnya sehari-hari dengan melakukan perjalanan sesatu hari pada setiap hari Sabtu. 

Tujuannya dari perjalanannya selama satu hari ini tidak lain untuk menjauh dari kehidupan yang biasa-biasa saja, monoton serta ingin menemukan kesenangan tersendiri dalam petualangan singkatnya.

Kerennya lagi dalam satu hari perjalananya tersebut dirinya menjelajahi berbagai tempat, mencicipi makanan yang berbeda, bertemu dengan orang-orang baru yang memberikan kesan berbeda, hingga belajar hal-hal baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: