3 Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Healing, Dijamin Bikin Stress dan Capek Hilang

3 Rekomendasi Drakor yang Cocok Buat Healing, Dijamin Bikin Stress dan Capek Hilang

Little Forest jadi salah satu drakor yang direkomendasikan untuk healing-Youtube-

SUMEKS.COHealing untuk menghilangkan penat, stress dan juga capek bukan hanya bisa didapatkan dari liburan saja tapi dengan menonton film ringan seperti drama Korea (Drakor) bisa jadi solusi.

Hiburan dengan menonton drakor bisa ditemukan mudah bahkan lewat gadget yang cocok untuk menghilangkan overthinking dan rasa capek saat menontonnya.

Tidak hanya karena latar belakang suasana yang dimunculkan dalam drama melainkan kisah-kisah yang menyentuh, masa muda yang tidak peduli dengan apapun dengan nilai-nilai positif didalamnya bisa membuat seseorang jauh dari kusutnya pikiran.

Lantas apa saja drama Korea yang cocok untuk menghilangkan rasa stress dan capek bahkan bisa dijadikan salah satu opsi healing tersebut? Berikut daftarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor yang Akan Tayang Sepanjang Februari 2024, Nomor 2 Paling di Tunggu Penggemar K-Drama

1. Little forest

Drama Korea satu ini bisa jadi solusi yang tepat bagi mereka yang ingin menikmati film dengan suasana pedesaan khas Korea Selatan.

Drakor satu ini dinilai sangat ringan dan yang pasti cocok untuk tinggal dan membahagiakan diri sendiri.

Film yang dibintangi oleh artis populer Kim Tae-ri, Jun-yeol, dan Jin Ki-joo ini merupakan adaptasi dari seri manga Jepang dengan judul yang sama.

BACA JUGA:Tayang Hari Ini di Netflix, Drakor Badland Hunters Pacu Adrenaline Dengan Aksi Don Lee Sebagai Pemeran Utama

Little forest menampilkan sosok perempuan muda yang kembali ke desa untuk menemukan arti dan makna hidup serta kebahagiaan dengan gambaran alam dan juga kehidupan manusia.

Keputusan untuk meninggalkan kehidupan sibuknya di kota membuatnya kembali ingin hidup ke desa kecil di pegunungan di tengah hamparan alam pedesaan yang indah.

Pulangnya perempuan tersbeut ke desa tentu menimbulkan suatu kedamaian dan kebahagiaan melalui pertanian dan memasak makanan sederhana dengan bahan-bahan segar dari sekitar rumahnya.

Little Forest dikenal sangat menonjol dengan cara merayakan kehidupan sederhana dan hubungan yang kuat antara manusia dan alam dimana setiap adegannya akan memberikan tampilan yang menggugah selera terhadap kecantikan alam dan kehidupan sehari-hari di desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: