Tayang Hari Ini di Netflix, Drakor Badland Hunters Pacu Adrenaline Dengan Aksi Don Lee Sebagai Pemeran Utama

Tayang Hari Ini di Netflix, Drakor Badland Hunters Pacu Adrenaline Dengan Aksi Don Lee Sebagai Pemeran Utama

Drakor Badland Hunters tayang di Netflix hari ini-Netflix-

SUMEKS.CO – Surat terbuka untuk para pecinta drakor karena Don Lee si ahjussi kebanggaan semua orang bakal hadir dalam series drama Korea (Drakor) terbaru berjudul Badland Hunters yang bakal tayang hari ini, Jumat 26 Januari 2024 di Netflix.

Film Badland Hunters menjadi salah satu Film yang bisa masuk dalam daftar tontonan karena menyajikan konsep berbeda yang memperlihatkan Seoul sebagai kota tanpa hukum.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh beberapa pemain yang sudah berpengalaman seperti  Ma Dong Seok, Lee Hee Jun, Lee Jun Young, Roh Jeung Eui dan Kim Young Sun.

Ma Dong Seok atau akrab dikenal dengan Don Lee menjadi sosok pemeran utama yang paling ditunggu karena totalitas yang selalu diberikannya saat memainkan peran seperti sebelumnya dalam film-film populer, seperti Train to Busan dan The Eternals.

BACA JUGA:Drakor Welcome To Samdalri Masuk Top 10 Global dan Paling Banyak Ditonton di Netflix

Badland Hunters adalah hasil adaptasi dari komik digital Webtoon yang berjudul Happy Boy dan merupakan karya Kim Soong Nyoong. 

Film Badland Hunters akan mengambil latar belakang cerita setelah gempa besar yang melanda Seoul, Korea Selatan yang merupakan hasil karya dari sutradara Heo Myung Hae yang sebelumnya sudah debut dalam film The Roundup: Punishment.

Selain itu badland hunters adalah film original Netflix di awal tahun 2024 yang akan menceritakan tentang gempa bumi  yang terjadi di Korea Selatan.

Namun gempa tersebut tidak biasa melainkan bergerak dengan kekuatan yang cukup besar, sehingga telah mengubah Seoul menjadi gurun apokaliptik.

BACA JUGA:Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Ini maksudnya masyarakat yang bertahan akan memiliki pemikiran yang berkaitan dengan kehancuran dan kiamat.

Bencana besar tersebut membuat para penyintas dan korban-korban harus menghadapi berbagai macam ancaman yang mana diketahui tidak hanya datang dari alam tapi dari diri mereka sendiri. 

Terlbih lagi saat dunia tidak lagi memiliki hukum yang terikat serta hanya diatur oleh kekuasaan-kekuasaan kecil, film inilah yang akan mengambil fokus pada perjuangan tiga orang rekan kerja yang mencoba untuk bertahan hidup. 

Mereka adalah Nam San yang menggambarkan karakter pemburu gurun, Choi Ji Wan tangan kanan Nam San, dan Yang Gi Su sosok dokter yang selamat dari bencana tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: