DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-20

DPRD Ogan Ilir Gelar Paripurna Istimewa Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-20

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni didampingi Pj Ketua TP-PKK Sumsel, Tyas Fatoni, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Paripurna istimewa ini, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ogan Ilir ke-20 Tahun Sidang 2024, bertempat di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Minggu, 7 Januari 2024.

Paripurna istimewa ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Suharto Hs. Turut hadir Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani. Serta para undangan lainnya. 

BACA JUGA:Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD Sebar 3.000 Undangan

Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumsel mengungkapkan, atas nama Pemprov Sumsel dirinya mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Kabupaten Ogan Ilir ke-20. 

"Saya sangat takjub dengan berbagai capaian penghargaan dan pembangunan yang sudah diraih Kabupaten Ogan Ilir ini," ucapnya. 

Menurut Pj Gubernur Sumsel, Kabupaten Ogan Ilir merupakan kabupaten tercepat dan terpesat kemajuannya di Sumsel. Semua tentu atas kerja keras, kolaborasi, dan sinergi dari semua pihak. 

BACA JUGA:HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Yuk Ikuti Lomba Bidar Mini, Hadiahnya Rp 20 Juta Loh!

"Hal ini juga didukung kondusivitas yang terjaga dengan baik di daerah ini," sebutnya. 

Pj Gubernur Sumsel menambahkan, Sumsel merupakan daerah dengan sinergitas baik antar daerahnya, sehingga setiap program pemerintah dapat terlaksana dengan baik. 

Diantaranya Sumsel daerah pertama kali yang melakukan NPHD serentak kabupaten dan kota se-Indonesia. Kemudian, deklarasi netralitas ASN mendukung Pemilu 2024 serentak pertama kali. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT ke-20, Pemkab Ogan Ilir Gelar Lomba Bidar Mini dan Layang-Layang, Catat Tanggal dan Lokasinya!

"Dan juga dilaksanakan pasar murah serentak bersama di kabupaten/kota. Serta pembagian sembako serentak oleh Kepala Daerah se-Sumsel di malam tahun baru," papar Fatoni. 

fatoni mengajak seluruh pihak untuk berkolaborasi bersama dalam menanggulangi inflasi, stunting, kemiskinan ekstrem, Karhutla, dan menjaga iklim kondusivitas untuk Pemilu 2024 yang nyaman dan damai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: