Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD Sebar 3.000 Undangan

Jelang Paripurna Istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, DPRD Sebar 3.000 Undangan

Tampak Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Mukhsinah, sedang mengecek persiapan paripurna istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 2 Januari 2023. Foto: Hetty/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pelaksanaan paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, dijadwalkan dilakukan pada 7 Januari 2024 mendatang.

Pelaksanaan paripurna istimewa dalam rangka peringatan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir ini, akan dipusatkan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir. 

Menurut Sekretaris DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Mukhsinah, pihaknya telah menyebarkan sedikitnya 3.000 undangan kepada seluruh pejabat daerah hingga camat di Kabupaten Ogan Ilir.

"Kami juga mengundang kepala daerah di Sumsel, serta anggota DPR RI yang berasal dari Dapil Sumsel," terangnya kepada SUMEKS.CO, Selasa, 2 Januari 2024.

BACA JUGA:Nassar, Rita Sugiarto hingga DEWA 19, Deretan Artis yang Bakal Meriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir

Ditambahkan Mukhsinah, paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, akan berlangsung seperti paripurna istimewa HUT Kabupaten Ogan Ilir sebelumnya. 

"Sama saja, namanya juga acara rutin tahunan HUT Kabupaten Ogan Ilir ini. Rangkaian acaranya palingan itu-itu saja," sebutnya. 

Sebagai rangkaian akhir paripurna istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, kata Mukhsinah, biasanya mereka akan melakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Ogan Ilir. 

"Paripurna istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir ini, akan dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel bersama para pejabatnya," tutupnya. 

BACA JUGA:HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir Dipastikan Bertabur Bintang, DEWA 19 Bakal Gandeng Virzha dan Ello

Sejumlah persiapan, tampak sudah dilakukan oleh DPRD Kabupaten Ogan Ilir menjelang paripurna istimewa HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, perayaan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, akan dikemas secara meriah oleh Pemkab Ogan Ilir. 

Sederet artis ternama ibukota, direncanakan akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir pada pembukaan dan penutupan pesta rakyat. 

Menurut Sekretaris Panitia HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir, Sunarto, artis-artis yang akan memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Ogan Ilir adalah Nassar, Rita Sugiarto, hingga DEWA 19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: