Polri Peduli Masyarakat, Polres Ogan Ilir Lakukan Kurvei dan Timbun Jalan Berlobang di Kawasan Taman Pancasila

Polri Peduli Masyarakat, Polres Ogan Ilir Lakukan Kurvei dan Timbun Jalan Berlobang di Kawasan Taman Pancasila

Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Hermansyah, saat melakukan penimbunan jalan yang berlobang di kawasan Taman Pancasila Timbangan Indralaya, Jumat, 2 Februari 2024.--

"Serta meningkatkan pola hidup sehat. Sperti, tidak membuang sampah sembarangan dan membersikan saluran saluran air yang ada di tempat tinggal masing-masing untuk mencegah berbagai virus penyakit," imbaunya. 

BACA JUGA:Polres Ogan Ilir Ajak Awak Media Jaga Kondusifitas dan Sinergitas Jelang Pemilu 2024

Selain melakukan pembersihan, Wakapolres Ogan Ilir beserta jajarannya, juga turut melakukan kegiatan kemanusiaan yang lainnya.

Yaitu, melaksanakan penimbunan terhadap jalan yang rusak dan berlobang di ruas jalan utama samping Taman Pancasila.

Hal itu dilakukan, karena kondisi jalan  yang rusak tersebut sering sekali mengganggu aktivitas bagi kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Antisipasi Kejahatan, Tim Perintis Presisi Samapta Polres Ogan Ilir Patroli 24 Jam di Jalinsum

"Kondisi jalan rusak dan berlobang ini sudah terpantau cukup lama, dan luput dari perhatian dari instansi yang terkait," katanya. 

Kegiatan penambalan jalan yang rusak ini, dengan maksud agar situasi arus lalu lintas berjalan normal. Dan yang paling penting, supaya tidak terjadi kecelakaan lalulintas di lokasi jalan rusak tersebut.

Karena menurut pantauan yang ada, para pengemudi mobil dan motor, seringkali saling mendahului dan berebut untuk memilih ruas jalan yang bagus, walaupun terkadang arus menyalip dan menyerobot jalur kendaraan yang lainnya.

BACA JUGA:Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat, Polres Ogan Ilir Terima Penghargaan dari Ombudsman RI

"Kegiatan bakti sosial untuk masyarakat ini, akan terus dilakukan jajaran sebagai bukti bahwa Polri akan selalu dan siap berada ditengah-tengah masyarakat dalam rangka untuk memelihara Kamtibmas," pungkasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: