Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

Facial wash merupakan cara untuk membersihkan kulit wajah.--dok sumeks.co

Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

SUMEKS.CO – saat memiliki kulit sensitif di wajah tentunya sangat susah untuk mencari facial wash yang cocok serta tidak bikin iritasi dan kemerahan.

Kulit sensitif di wajah memang sangat membutuhkan perawatan ekstra serta dalam pemilihan produk skincare pun tidak bisa sembarangan karena akan menyebabkan iritasi.

Jika salah memilih facial wash akan membuat wajah menjadi iritasi dan mendatangkan jerawat hingga menimbulkan kemerahan akibat salah penggunaan produk.

Untuk yang memiliki kulit sensitif bisa menggunakan facial wash yang sangat bagus dan tepat sehingga wajah tidak akan rusak akibat iritasi.

BACA JUGA:Ingin Kulit Cerah? Lakukan Bodycare Kombinasi Vitamin C+E serta Superfoods

Saat mengalami kulit sensitif, lebih baik tidak memilih facial wash yang tidak mengandung bahan alkohol, paraben, dan fragrance sehingga tidak merusak kulit wajah.

Biasanya kulit sensitif memiliki ciri – ciri seperti mudah kering dan muncul bersisik, kulit terasa seperti tertarik, lebih reaktif, muncul ruam merah dan rental timbul jerawat.

Berikut beberapa rekomendasi facial wash yang aman untuk kulit sensitif :

1. Cerave Foaming Facial Cleanser

BACA JUGA:5 Tips Mudah Saat Memilih Eye Palette Sesuai dengan Warna Kulit Supaya Terlihat Cantik

Facial wash dari brand cerave memiliki tekstur busa yang bisa membersihkan, melembutkan serta mengangkat kotoran tanpa merusak skin barrier sehingga sangat aman untuk kulit sensitif.

Produk dari cerave ini bisa melembapkan wajah yang memiliki type kering akibat dari terhidrasi Sehingga kulit tidak akan mengalami masalah.

Karena efek calming dari cerave foaming facial cleanser sangat mampu memudarkan kemerahan pada wajah dan masalah kulit pun dapat teratasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: