Face Wash Nampol Under Rp100 Ribu, Marawat Kebersihan Wajah dengan Dana Pelajar

Face Wash Nampol Under Rp100 Ribu, Marawat Kebersihan Wajah dengan Dana Pelajar

Face wash atau pembersih wajah yang nampol harus dapat menghidrasi kulit, tidak mengandung SLS berlebih, supaya saat diaplikasikan dapat membersihkan secara efektif, dan membuat kulit segar, cerah serta terhidrasi.--

SUMEKS.CO - Face wash atau pembersih wajah yang nampol harus dapat menghidrasi kulit, tidak mengandung SLS berlebih, supaya saat diaplikasikan dapat membersihkan secara efektif, dan membuat kulit segar, cerah serta terhidrasi.

Mungkin sulit untuk memilah dari banyaknya face wash terbaik yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit, tetapi belakang ini merek seperti Skintfic menjadi skincare favorit di media sosial.

Sayangnya, harga dari rangkaian produk skincare dari Skintfic cukup mahal, atau di atas dana pelajar, sehingga tidak semua orang dapat membeli face wash dari merek Skintfic ini.

Berikut ini rekomendasi sabun cuci muka terbaik dengan dana pelajar yang tersedia di toko obat, supermarket, atau market place, cocok untuk gantle.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Diendors Skincare Ibu Widia Peringatkan Pegi Jangan Diterima Nanti Jadi Artis Panas Kubu Sebelah

BACA JUGA:6 Skincare Vegan yang Bisa Dicoba untuk Kulit Sensitif dan Mudah Berjerawat, Bantu Glow Up Maksimal

1. Hada Labo Gokujyun Mosturising Face Wash


Hada Labo Gokujyun Mosturising Face Wash -- 

Hada Labo Gokujyun Mosturising Face Wash merupakan produk pembersih muka dari Jepang yang dapat dibandrol dengan harga Rp39.900.

Sabun pembersih wajah ini sangat direkomendasikan karena mengandung 2 jenis Hyaluronic Acid yang mampu mengangkat kotoran serta minyak di kulit wajah tanpa menyebabkan kulit menjadi kering sehingga kelembaban tetap terjaga.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Rangkaian Basic Skincare dari Nature Republic yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cleansing Pad, Produk Skincare Viral yang Melembabkan dan Mengangkat Sel Kulit Mati

Face wash ini dapat melembabkan sekaligus mengangkat kotoran dan minyak, sesuai dengan pH kulit, tingkat iritasi rendah, tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna, mineral oil, dan ethanol.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: