Instan Moist! 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Wajah Sensitif

Instan Moist! 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Wajah Sensitif

Moisturizer dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah karena berguna untuk menghidrasi secara keseluruhan serta bisa melindungi skin barier.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Jika ingin mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik, sangat penting untuk menggunakan moisturizer terbaik.

Moisturizer sebaiknya digunakan secara rutin dan jangan sampai terlewatkan, karena jika dipakai untuk perawatan sehari – hari maka kulit wajah akan terlihat bersinar.

Masih banyak yang membicarakan jika moisturizer ataupun pelembab wajah hanya digunakan untuk pemilik kulit wajah kering saja, namun nyatanya tidak seperti itu.

Moisturizer dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah karena berguna untuk menghidrasi secara keseluruhan serta bisa melindungi skin barier.

BACA JUGA:Jerawat Bikin Malu? 6 Tips Ini Ampuh Cegahnya, Bikin Wajah Cantik Beseri Kembali

Namun jika memiliki kulit wajah sensitif hingga mudah untuk menimbulkan jerawat, tidak disarankan menggunakan moisturizer yang mengandung salicyic acid.

Hal ini karena akan membuat kulit wajah menjadi kering sehingga jerawat akan sangat mudah untuk muncul dipermukaan wajah.

Berikut beberapa rekomendasi mositurizer terbaik untuk kulit wajah :

1. Moisturizer Dari SK-II Skinpower Airy Milk Lotion

BACA JUGA:8 Obat Jerawat yang Dijual Murah di Apotek, Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Kusam Jadi Cerah Seketika

SK-II skinpower airy milk lotion adalah produk yang berguna sebagai pelembab dan berasal dari negara jepang serta brand terbaik dikelas skincare.

Kandungan yang diberikan didalam produk menggunakan bahan ekslusif sehingga bagus untuk kulit yaitu ekstrak calla lily, ekstrak quercetin dan ekstrak peony.

SK-II skinpower airi milk lotion memiliki formula pitera yaitu bahan alami yang diproses dengan fermentasi strain ragi unik serta infinitpower tecnologi.

Hal ini berguna untuk meningkatkan kekuatan kulit wajah disetiap lapisannya, sehingga mencegah munculnya jerawat dan garis halus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: