Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

Kulit Sensitif Susah Cari Facial Wash? Ini 5 Rekomendasi Sabun Cuci Muka, Tidak Bikin Iritasi

Facial wash merupakan cara untuk membersihkan kulit wajah.--dok sumeks.co

Facial wash ini bisa banyak menghasilkan busa sehingga sangat aman di kulit type apapun dan tidak memberikan efek negatif untuk wajah.

BACA JUGA: Mudah Meresap dan Anti Iritasi, Berikut 6 Rekomendasi Merk Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Tekstur dari facial wash cerave memiliki bentuk gel bening dan tidak memiliki aroma serta sangat aman untuk wajah sensitif.

Gel ini bisa bekerja dengan baik untuk membersihkan kulit wajah tanpa harus menghasilkan efek  yang akan terasa seperti ditarik.

Jika memiliki masalah dengan kulit sensitif dan skin barrier sangat cocok untuk menggunakan cerave foaming facial cleanser.

2. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

BACA JUGA:Intip 6 Tips Ini Sebelum Membeli Sunscreen, Pastikan Cocok Buat Jenis Kulit yang Sensitif

Facial wash dari cetaphil memang sudah sangat terkenal sangat aman untuk kulit sensitif sehingga dokter pun sangat merekomendasikan produk ini.

Produk dari cetaphil ini memiliki formula yang sangat lembut di kulit wajah dan bebas dari paraben, parfum serta non comedogenic.

Facial wash ini mampu bekerja untuk menyeimbangkan pH kulit sehingga akan terhindar dari iritasi bagi yang memiliki kulit sensitif serta sangat aman bagi semua jenis kulit.

Namun produk cetaphil gentle skin cleanser ini tidak hanya digunakan pada wajah saja, tapi bisa dipakai di badan juga jika memiliki masalah jerawat punggung.

BACA JUGA: Berikut 9 Cara Pemakaian Sunscreen yang Tepat Biar Kulit sehat dan Terlindungi

3. Avoskin Natural Sublime Facial Cleanser

Avoskin natural sublime facial cleanser yaitu sabun cuci muka yang memiliki segudang manfaat untuk perawatan kulit menjadi glowing dan sangat cocok bagi kulit sensitif.

Facial wash dari avoskin memiliki kandungan utama yaitu minyak marula, ekstrak kaktus, nicinamide serta pentavin yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: