Mudah Meresap dan Anti Iritasi, Berikut 6 Rekomendasi Merk Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Sensitif

 Mudah Meresap dan Anti Iritasi, Berikut 6 Rekomendasi Merk Sunscreen yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Produk sunscreen yang sangat direkomendasikan untuk kulit sensitif.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Memiliki kulit yang sensitif membuat seseorang ekstra perhatian dengan berbagai produk skincare yang digunakan khusus nya produk sunscreen.

Memilih sunscreen yang mudah meresap pada kulit dan juga anti iritasi merupakan point penting sebelum membeli merk sunscreen tertentu.

Karena itulah pemilik kulit sensitif akan sedikit kesulitan dalam menentukan merk sunscreen apa yang akan digunakan agar mudah meresap dan tidak menimbulkan iritasi.

Sunscreen atau tabir surya sangat penting digunakan apalagi untuk kulit sensitif, karena sunscreen bermanfaat untuk melindungi kulit wajah yang rentan terkena iritasi dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA:Intip 6 Tips Ini Sebelum Membeli Sunscreen, Pastikan Cocok Buat Jenis Kulit yang Sensitif

Sehingga untuk menjaga kulit tetap sehat dan terlindungi, kunci nya ialah sengan memilih merk sunscreen yang mudah menyerap dan merawat kulit sensitif dengan baik.

Memilih merk sunscreen yang tepat untuk kulit sensitif cukup krusial, karena banyak sekali produk sunscreen yang tersedia di pasaran

Tapi tak perlu risau karena SUMEKS.CO telah melansir dari berbagai sumber beberapaa merk sunscreen yang cocok untuk kulit sensitif dan wajib dipertimbangkan, yuk simak apa saja:

1. Carasun Solar Smart UV Protector

BACA JUGA: Berikut 9 Cara Pemakaian Sunscreen yang Tepat Biar Kulit sehat dan Terlindungi

Produk sunscreen merk carasun solar smart UV protector ini merupakan pilihan yang tepat karena memiliki kandungan SPF 45 yang akan bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

Tak hanya itu produk sunscreen merk ini juga memiliki perlindungan terhadap UV A yang dapat menyebabkan hiperpigmentasi serta penuaan dini.

Merk sunscreen ini juga memiliki lebel ‘non-komedogenic’ sehingga membuat kulit terasa nyaman dan mudah diserap.

Kandungannya juga halal dan tidak mengandung alkohol ataupun fragrance sehingga akan aman dan cocok dipakai oleh seseorang yang memiliki kulit sensitif. Untuk sunscreen ini berada di kisaran harga, sekitar Rp50 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: