Dua Pondok di Kebun Desa Cengal OKI Dibongkar Paksa, Polisi Temukan Benda Ini

Dua Pondok di Kebun Desa Cengal OKI Dibongkar Paksa, Polisi Temukan Benda Ini

Personel Polsek Cengal menemukan alat hisap dan plastik di pondok yang berada dalam kebun Desa Cengal OKI. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:Polda Sumsel Musnahkan Barang Bukti 36 Kg Sabu & Ribuan Ekstasi yang Akan Diedarkan Malam Tahun Baru

Disampaikannya, untuk dua lokasi pondok diduga kuat memang sering digunakan untuk pesta narkoba dengan adanya barang bukti yang ditemukan. 

Lanjutnya, sehingga oleh personel kedua pondok dilakukan pembongkaran. Ini dilakukan guna mencegah melakukan kegiatan diduga pesta narkoba kembali. 

Pada pembongkaran kedua pondok juga disaksikan oleh perwakilan pemerintah Desa Cengal. 

Masih kata Kapolsek, pihaknya meskipun hanya menemukan barang bukti saja di pondok, tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Petugas Lapas Sungailiat Amankan Pengunjung Bawa Kristal Putih Diduga Sabu

Yakni siapa saja yang sering berkumpul di lokasi tersebut dan siapa yang memasok atau menyuplai narkoba diduga jenis sabu sabu tersebut. 

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengawasi anak anaknya yang remaja dan keluarganya agar tidak terpengaruh dengan peredaran narkoba," jelasnya. 

Sementara itu, pemerintah Desa Cengal sangat mendukung  dan mengapresiasi kegiatan pembokaran tempat atau pondok yang diduga sebagai tempat pemakai narkoba oleh kelompok remaja tersebut. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: