Bau Mulut? Inilah 6 Rekomendasi Produk Penyegar Nafas yang Dapat Mengatasi Berbagai Masalahnya

Bau Mulut? Inilah 6 Rekomendasi Produk Penyegar Nafas yang Dapat Mengatasi Berbagai Masalahnya

Bau mulut merupakan salah satu masalah yang membuat kurang percaya diri.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO – Setiap orang tentu saja ingin mneghidari dari masalah bau mulut yang tidak sedap sehingga menurunkan tingkat kepercayaan diri.

jika sedang mengalami masalah bau mulut, gunakan produk penyegar nafas untuk menghilangkan masalah tersebut sehingga saat menjalani aktivitas menjadi nyaman.

Jika memiliki kebiasaan merokok akan menyebabkan bau mulut muncul sehingga membutuhkan produk penyegar nafas.

Namun ada juga yang menyebabkan bau mulut menjadi muncul yaitu karena sisa makanan, bakteri dan kotoran di dalam mulut menumpuk.

BACA JUGA:Cara Membersihkan Mulut dengan Air Garam

Untuk sebagian orang biasanya mengatasi masalah bau mulut dengan mengkonsumsi permen yang memiliki rasa segar atau mint, namun sudah ada alternatifnya seperti spray serta mouthwash.

Karena bau mulut biasanya menyebabkan pembicaraan akan menjadi kurang berkualitas karena masalah bau yang kurang sedap.

Berikut beebrapa rekomendasi produk untuk mengatasi masalah bau mulut :

1. Me Too Mouthwash Prebiotik

BACA JUGA:Mulut Anda Bau? Hilangkan dengan Bahan Alami Berikut

Produk dari me too mouthwash prebiotik dapat menyeimbangkan mikreokologikal oral berkat kandungan yang ada didalamnya.

Didalam mulut terdapat mikroekologikal yaitu seperti bakteri yang bisa menyebabkan masalah untuk gigi dan mulut.

Jika ingin mencegahnya, mikrologikal tersebut perlu dijaga agar keseimbangannya yaitu menggunakan obat kumur dari me too.

Karena pembersih mulut ini sangat ampuh untuk menjaga keseimbangan mikrologikal oral yang mengandung probiotik untuk mengatasi bau mulut.

BACA JUGA:Tips dan Cara Hilangkan Jerawat Batu Membandel di Wajah, Pakai 7 Obat Herbal Alami Ini Biar Sembuh Seketika

Jika ingin mencegah pertumbuhan bakeri periodontal serta memperbaiki kondisi gingival, gunakanlah produk dari me too mouthwash prebiotik.

Produk ini sangat di rekomendasikan untuk masalah bau mulut, sebelum digunakan disarankan untuk mengocok kemasan terlebih dahulu.

2. Safe Care Anise Mint Gummy

Safe care anise mint gummy di percaya sangat mampu untuk melegakan tenggorokan sehingga akan terasa segar dan jauh dari masalah bau mulut.

BACA JUGA: Keseringan Melamun Berlebihan? Yuk Kenali Tanda -Tanda Maladaptive Daydreaming dan Cara Mengatasinya

Anise mint gummy dari safe care tersebut tidak hanya bisa memberikan kesegaran pada mulut saja namun masih banyak manfaat lainnya.

Di dalam kemasannya terdapat kandungan ekstrak cincau, bunga, anise, bunga krisen dan mentol sehingga permen tersebut diklaim sangat efektif untuk melegakan tenggorokan, batuk dan mual.

Tidak hanya itu, ditambah dengan adanya kandungan mentol sehingga dapat menenangkan dan membantu suasana hati menjadi meningkat.

3. Avero Fresh Cool Mouth Spray

BACA JUGA:10 Obat Alami yang Ampuh Usir Nyamuk dengan Aroma Alam Menyejukkan, Mampu Lindungi Keluarga dari Penyakit DBD

Biasanya produk penyegar mulut berbentuk spray kebanyakan memiliki ukuran lebih kefil sehingga cepat habis dan harus membeli lagi.

Namun tidak dengan avero fresh cool mouth  spray memiliki isi lebih banyak sehingga tidak perlu terlalu sering untuk membeli produknya.

Memiliki isi yang banyak karena mencapai 30ml sehingga dapat digunakan sampai satu atau dua bulan yaitu tergantung dengan intensitas pemakaian.

Hal ini juga membuat tidak perlu repot untuk membeli produk secara berulanh kali sehingga menjadi praktis untuk mendapatkan nafas segar.

BACA JUGA:Suka Makan Durian? Berikut 8 Manfaatnya untuk Kesehatan Tubuh

4. Total Care Mouthwash cool Mint

Saat menggunakan total care moutwash cool mint mulut menjadi tidak akan mudah kering karena tidak ada kandungan alkohol di dalam produk tersebut.

Ada banyak berbagai macam mouthwash di pasaran yang dilengkapi dengan kandungan alkohol, namun bahan tersebut biasanya akan membuat mulut menjadi kering.

Produk dari mouthwash ini dikengkapi dengan kandungan antiseptik sehingga mampu untuk melawan kuman dari penyebab bau mulut.

BACA JUGA:Lagi Musim Durian! Jangan Coba-coba Makan Bareng Ini Kalau Tidak Ingin Mati Mendadak, Nomor 2 Jadi Kebiasaan

elain membuat mulut tidak kering, produk mouthwash cool mint dari total care ini sangat mampu menjaga kebersihan dan kesehatan gigi hingga mulut.

5. Aquasolve sanaria

Produk ini akan cepat larut hanya dengan menempelkannya ke lidah saja karena memiliki tekstur seperti kertas dan mempunyai rasa mint.

Jika ingin menggunakan produk yang akan memberikan efek instan, menggunakan aquasolve sanaria menjadi pilihan sangat tepat.

BACA JUGA:Sering Terbangun Tengah Malam dan sulit Tidur Kembali, Mungkin Ini Penyebabnya, Simak Disini!

Produk yang berbentuk permen ini bisa memberikan kesegaran dengan cepat dan penggunaannya pun sangat relatif mudah.

Saat ingin memakan permen tersebut hanya perlu menempelkan ke lidah dan produk ini akan langsung larut tanpa harus dikunyah.

6. BIOAQUA Probiotic Fragrant Refreshing Mouthwash

Produk ini menghadirkan empat aroma mouthwash yang bisa menyegarkan mulut sehingga bau dan masalah lainnya akan menghilang.

BACA JUGA:Melakukan Infus Vitamin C Karena Ingin Sehat? Simak Manfaatnya untuk Tubuh

Jika bosan dengan aroma penyegar mulut yang itu – itu saja bisa menggunakan BIOAQUA probiotic fragrant refreshing mouthwash.

Jika menyukai aroma bunga bisa menggunakan varian cherry blossom, produk ini akan membuat bau mulut menjadi hilang dan tergantikan dengan harum bunga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: