Lenovo Tab K11 Meluncur, Resolusi Layar Full HD Plus! Intip Spesifikasi Lengkap Disini

Lenovo Tab K11 Meluncur, Resolusi Layar Full HD Plus! Intip Spesifikasi Lengkap Disini

Spesifikasi Lenovo Tab K11--

SUMEKS.CO - Lenovo baru saja meluncurkan Tab K11 yang merupakan produk terbarunya di pasar gadget Jepang pada Senin 22 Januari 2024.

Tab K11 ini memiliki bentuk dan spesifikasi yang serupa dengan Lenovo Tab M11 yang sebelumnya diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) Las Vegas, AS, pada bulan Januari.

Secara spesifikasi, Lenovo Tab K11 memiliki tinggi 255,3 mm, lebar 166,3 mm, dan ketebalan 7,2 mm dengan bobot 465 gram.

Tablet ini hadir dalam varian warna tunggal, yaitu Lunar Gray, dan memiliki opsi konektivitas WiFi dan LTE (4G).

BACA JUGA:Lenovo Rilis Perangkat Gaming Terbaru, Fitur Paling Canggih Dikelasnya

Layar Lenovo Tab K11 memiliki layar IPS LCD 11 inci yang lebar cocok untuk aktivitas seperti menjelajahi media sosial, dengan Refresh Rate 90 Hz dan resolusi Full HD Plus untuk pengalaman yang nyaman.

Tablet Lenovo terbaru ini memiliki empat speaker yang terletak di bagian bawah dan atas perangkat (dua speaker pada setiap bingkai).

Speaker tersebut mendukung fitur lain perangkat dan telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos untuk meningkatkan kualitas suara.

Lenovo Tab K11 dilengkapi dengan chipset Mediatek Helio G88, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Legion Glasses yang Dilengkapi Display Micro-OLED, Harga Rp5 Jutaan

Untuk kapasitas penyimpanan tambahan, pengguna dapat menggunakan slot kartu microSD tanpa menyebutkan batasan kapasitas maksimalnya.

Tablet ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, termasuk sistem operasi Android 13 dan baterai berkapasitas 7.040 mAh yang mendukung pengisian cepat 15 watt melalui konektor USB-C.

Lenovo Freestyle memungkinkan pengguna menggunakan tablet sebagai kertas untuk menulis atau sebagai layar sekunder dari perangkat lain. Tablet ini dilengkapi dengan kamera 8 MP di bagian depan dan belakang untuk kebutuhan fotografi.

Lenovo Tab K11 belum mengungkapkan harga atau tanggal rilis di pasar Jepang, begitu pula apakah tablet ini akan tersedia di luar Jepang.

BACA JUGA:Lenovo Merilis Laptop Terbaru dengan Prosesor Intel Core Ultra dan Fitur Copilot Windows

Namun, berdasarkan varian serupa, Lenovo Tab M11, diperkirakan Lenovo Tab K11 dapat memiliki harga sekitar 179 dolar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

Adapun berikut keunggulan Lenovo Tab K11 :

1. Desain yang Elegan dan Ergonomis

Lenovo Tab K11 hadir dengan desain yang elegan dan ergonomis, memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan layar sentuh yang responsif, tablet ini memberikan pengalaman visual yang memukau untuk menikmati konten multimedia, bekerja, atau berselancar di internet.

2. Performa Tinggi untuk Pengalaman Multitasking

Ditenagai oleh prosesor yang handal, Lenovo Tab K11 mampu memberikan performa tinggi untuk kebutuhan multitasking. Pengguna dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi tanpa mengalami lag, serta menikmati pengalaman gaming yang lancar dan responsif.

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad Gaming 3, Berbeda dari Legion Namun Tetap Kencang

3. Layar Brilian dengan Teknologi Terkini

Tablet ini dilengkapi dengan layar berkualitas tinggi, memberikan reproduksi warna yang akurat dan kontras yang memukau.

Teknologi terkini yang diterapkan pada layarnya memastikan visual yang tajam dan jernih, menjadikan Lenovo Tab K11 sebagai teman setia untuk menonton film, bermain game, atau bekerja.

4. Sistem Operasi yang Optimal

Lenovo Tab K11 menjalankan sistem operasi yang optimal, memberikan pengguna akses ke berbagai aplikasi dan fitur terbaru.

Antarmuka yang intuitif mempermudah navigasi, sementara dukungan untuk pembaruan sistem memastikan tablet ini tetap up-to-date dengan perkembangan teknologi terkini.

BACA JUGA: Laptop Gaming Lenovo Legion Series 9i, Resmi Meluncur di Indonesia, Dilengkapi Chip AI

5. Kamera Berkualitas untuk Kreativitas

Tablet ini dilengkapi dengan kamera berkualitas, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen penting dalam resolusi tinggi.

Fitur kamera yang canggih juga dapat digunakan untuk keperluan video call atau konferensi, menambah fleksibilitas dalam penggunaan sehari-hari.

6. Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Salah satu keunggulan Lenovo Tab K11 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Dengan kapasitas baterai yang besar, tablet ini dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya saat sedang beraktivitas.

Dapat disimpulkan bahwa Lenovo Tab K11 hadir sebagai tablet yang menggabungkan desain elegan, performa tinggi, dan fitur canggih.

BACA JUGA:Potong Harga! Smartphone Lipat Motorola Razr+ Diskon Setengah Harga di Marketplace Ini

Dengan layar brilian, sistem operasi yang optimal, dan daya tahan baterai yang luar biasa, tablet ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari perangkat all-in-one untuk kebutuhan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: