Wajib Diketahui! 6 Tips Larangan Setelah Treatment Chemical Peeling Agar Tidak Muncul Efek Samping

Wajib Diketahui! 6 Tips Larangan Setelah Treatment Chemical Peeling Agar Tidak Muncul Efek Samping

Treatment chemical peeling merupakan perawatan wajah yang dilakukan dengan cara dioleskan larutan kimia yang aman ke kulit sehingga menghilangkan lapisan kulit mati diatasnya.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Setelah melakukan chemical peeling sangat penting untuk melakukan perawatan wajah yang mencegah munculnya efek samping.

Namun ada jugal hal yang dilarang setelah selesai melakukan treatment chemical peeling yaitu jangan menyentuh bagian seluruh wajah dan konsumsi makanan tertentu saja.

Treatment chemical peeling merupakan perawatan wajah yang dilakukan dengan cara dioleskan larutan kimia yang aman ke kulit sehingga menghilangkan lapisan kulit mati diatasnya.

Namun jangan khawatir meskipun hanya menghilangkan lapisan atas kulit mati di wajah namun nantinya akan tumbuh kembali sehingga tekstur menjadi lebih halus dan bersih tanpa noda.

BACA JUGA: Yuk, Kenali Jenis Laser Wajah yang Cocok untuk Melakukan Perawatan serta Manfaatnya

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga wajah menjadi glowing dan mulus, melakukan treatment chemical peeling tidak dapat hanya sekali saja namun harus dilakukan secara rutin.

Tidak hanya itu, melakukan treatment chemical peeling sama saja dengan eksfoliasi wajah pada umumnya namun hanya saja akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Dengan melakukan treatment ini noda serta keriput yang ada di wajah segera menghilang berbeda dengan eksfoliasi wajah karena membutuhkan waktu yang lama mendapatkan hasil maksimal.

Pemula wajib ketahui terdapat tiga jenis chemical peeling yang bisa dicoba :

BACA JUGA:Jerawat Bikin Malu? 6 Tips Ini Ampuh Cegahnya, Bikin Wajah Cantik Beseri Kembali

• Yang pertama ada Light Chemical Peeling, treatment ini dilakukan untuk menghilangkan lapisan yang ada diluar kulit yaitu epidermis sehingga akan menghilangkan keriput, garis halus, kulit tidak merata, jerawat serta kekeringan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan ini setiap dua sampai lima minggu.

• Medium Chemical Peeling, dilakukan untuk mengatasi sel kulit serta bagian atas dermis sehingga menghilangkan garis halus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu melakukan peratawan secara rutin .

• Deep Chemical Peeling berguna untuk menghilangkan sel kulit mati yang berada dilapisan lebih dalam lagi, jenis peeling satu ini sangat direkomendasikan jika memiliki masalah kerutan dan tekstur tidak merata diwajah namun waktu untuk pemulihan yang dibutuhkan cukup lama.

Berikut larangan yang wajib diketahui setelah melakukan treatment chemical peeling :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: