3 Rekomendasi Masker Wajah yang Ampuh Hempaskan Kulit Kusam! Auto Glowing dan Lebih Cerah

3 Rekomendasi Masker Wajah  yang Ampuh Hempaskan Kulit Kusam! Auto Glowing dan Lebih Cerah

beberapa rekomendasi masker wajah yang ampuh untuk empaskan masalah kulit kusam, bikin wajah auto glowing dan lebih cerah.--

SUMEKS.CO - Ini beberapa rekomendasi masker wajah yang ampuh untuk hempaskan masalah kulit kusam, bikin wajah auto glowing dan lebih cerah.

Menggunakan masker wajah menjadi salah satu rangkaian skincare yang dapat membantu berbagai permasalahan, termasuk menghempaskan kulit kusam yang mengganggu penampilan, sehingga wajah auto glowing dan lebih cerah.

Berikut ini rekomendasi masker wajah yang ampuh hempaskan kulit kusam,  dan membatu mencerahkan wajah sehingga tampak lebih glowing, simak apa saja.

1. Glass Skin Glow Mask

BACA JUGA:4 Rekomendasi Masker Wajah Alami untuk Mengatasi Bopeng

BACA JUGA:5 Rekomendasi Masker Wajah Ampuh Menghilangkan Bruntusan, Gak Perlu Insecure Lagi!

Glass Skin Glow Mask adalah masker bilas yang ditunjukkan untuk yang ingin memiliki wajah glowing dan mengatasi wajah kusam secara instan.

Kandungan di dalam masker ini terdiri dari Niacinamide dan Oryza Sativa (rice) Powder yang memiliki fungsi utama mencerahkan sekaligus membuat wajah terlihat lembab dan sehat.

Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Selain itu, Glass Skin Glow Mask juga BPOM approved, bebas dari paraben, silikon, dan alkohol, serta aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

Wanginya lembut dan tidak mengganggu. Meskipun hasilnya tidak permanen, masker ini memberikan efek cerah dan kulit yang lebih halus setelah pemakaian. 

BACA JUGA:7 Tips Menggunakan Masker Wajah yang Benar untuk Kulit Lebih Sehat

BACA JUGA:Rahasia Kecantikan Kulit: Begini 5 Cara Mengolah Ampas Kopi Menjadi Masker Wajah yang Ampuh Mencerahkan!

Harganya juga terjangkau dan isinya lumayan banyak, sehingga bisa menjadi pilihan yang baik untuk perawatan kulit wajahmu! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: