21 Serdadu Zionis ‘Pindah Alam’ Saat Menanam Bom pada 10 Gedung Pemukiman di Gaza, Ternyata Ini Pemicunya

21 Serdadu Zionis ‘Pindah Alam’ Saat Menanam Bom pada 10 Gedung Pemukiman di Gaza, Ternyata Ini Pemicunya

21 serdadu zionis ‘pindah alam’ saat menanam bom pada 10 gedung pemukiman di gaza ternyata ini pemicunya. foto: @adammadanat/sumeks.co.--

@Myself: Ils  ont tué leurs propres soldats " Ils ont juré, ils n'ont pas fais Exprès" C'est la faute au Hamas 

@Michele G: while it's easy to vilify all of them, we have to remember that it's mandatory conscription at 18, it's not easy at a young age to resist.

"Meskipun mudah untuk menjelek-jelekkan mereka semua, kita harus ingat bahwa itu wajib militer pada usia 18 tahun, tidak mudah di usia muda untuk melawan".

@NotAndyB: @generationalnews2 Are there any good sources you’d recommend citing about the dangers or other incidents in the past?

@generationalnews2 Apakah ada sumber bagus yang Anda rekomendasikan untuk mengutip tentang bahaya atau insiden lain di masa lalu?

BACA JUGA:Jawaban Pengacara Israel di ICJ Bikin Hakim Ngantuk, Makin Kocak Saat Pengacara Kehilangan Kertas Pembelaan 

@FanBoiK: i wonder how their families feel about them, coming back after taking the lifes of the kids same age as their nieces or little cousins.

"Saya ingin tahu bagaimana perasaan keluarga mereka tentang mereka, kembali setelah mengambil nyawa anak-anak seusia dengan keponakan atau sepupu kecil mereka".

@delicious.by.tara: They’ll blame is khamas and then arrest a few hundred innocent Palestinians children to torture in their prisons for years without charge.

"Mereka akan menyalahkan khamas dan kemudian menangkap beberapa ratus anak-anak Palestina yang tidak bersalah untuk disiksa di penjara mereka selama bertahun-tahun tanpa tuduhan".

@Anthony Finnerty: Many idealists go in gung ho and come back mental wrecks to suffer, and some explode days, weeks, years after. More will suffer by own hands than 7/10.

"Banyak idealis pergi ke gung ho dan kembali kehancuran mental untuk menderita, dan beberapa meledak berhari-hari, berminggu-minggu, bertahun-tahun setelahnya. Lebih banyak yang akan menderita dengan tangan mereka sendiri daripada 7/10".

BACA JUGA:Afrika Selatan Makin Ganas, Tak Hanya Bawa Israel ke Mahkamah Internasional, AS dan Inggris Ikut ‘Diseret’! 

@Joan Sinden: I have a friend who went to Iraq twice & was forced to kill civil& he’s never recovered.

"Saya punya teman yang pergi ke Irak dua kali & dipaksa untuk membunuh sipil & dia tidak pernah pulih". *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: