Shin Tae-yong Optimis Skuad Garuda Tak Gentar Menghadapi Jepang di Fase Grup D Piala Asia 2023

Shin Tae-yong Optimis Skuad Garuda Tak Gentar Menghadapi Jepang di Fase Grup D Piala Asia 2023

Shin Tae-yong di dampingi Egi Mulana Vikri saat prescon sebelum menghadapi Jepang, Fase Grup D Piala Asia 2023--dok:PSSI

BACA JUGA: Update! Peringkat 3 Terbaik Piala Asia 2023: Indonesia Tergeser dari Puncak Klasemen

Semua pemain sudah tidak sabar ingin menghadapi Jepang.  Mengingat Indonesia dalam trend positif usai berhasil mendapatkan kemenangan atas Vietnam di laga sebelumnya.


Full Skuad Timnas Indonesia--dok:PSSI

Hal senada juga disampaikan Justin Hubner, pemain Timnas Indonesia menyebutkan kesiapannya untuk menghadapi Jepang pada laga ketiga Grup D Piala Asia 2023.

Justin memaparkan semua pemain menatap serius pada pertandingan tersebut. Meski melihat dari data statistik tim Jepang lebih diunggulkan.

BACA JUGA:Ranking FIFA: Timnas Indonesia Naik 5 Tingkat Usai Bungkam Vietnam di Laga Kedua Piala Asia 2023

"Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami sudah berlatih keras dan memastikan bahwa siap 100 persen menghadapi Jepang,"  jelasnya

Soal kekuatan Jepang, Justin Hubner tak menampik fakta bahwa tim berjuluk Samurai Biru itu diperkuat pemain-pemain kelas dunia.

“Kita hanya perlu fokus di lapangan, agar bisa mendapatkan hasil yang baik melawan Jepang,” imbuhnya.

Justin juga percaya dengan kualitas yang dimiliki Indonesia saat ini. Skuad Garuda diperkuat pemain-pemain potensial yang juga bermain di Eropa.

BACA JUGA:Squad Garuda Waspada! Jepang Akui Tak Ada Pilihan Lain Selain Kalahkan Indonesia di Piala Asia 2023

“Timnas Indonesia juga memiliki pemain-pemain tidak kalah tangguh, jadi kita yakin bisa mendapatkan hasil terbaik,” jelasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: