Blancpain x Swatch Rilis Blancpain Scuba Fifty Fathoms Ocean Stroms yang Cocok untuk Fans Juventus!

Blancpain x Swatch Rilis Blancpain Scuba Fifty Fathoms Ocean Stroms yang Cocok untuk Fans Juventus!

Jam tangan Blancpain Fifty Fathoms Ocean Stroms ini terinspirasi oleh Oceanus Procellarum.--net

SUMEKS.CO - Beberapa bulan yang lalu, Blancpain & Swatch membuat heboh jagat horologi dengan menghadirkan kolaborasi mereka berdasarkan ikon Blancpain Fifty Fathoms Ocean Stroms.

Jam tangan Blancpain Fifty Fathoms Ocean Stroms ini terinspirasi oleh Oceanus Procellarum, atau lautan badai di Bulan, yang menutupi lebih dari 10% permukaan Bulan. 

Perlu diketahui, Fifty Fathoms awalnya sudah merilis lima warna lainnya, nah sekarang muncul yang keenam yang ditambahkan ke dalam barisan jam tangan selam ini, disebut Ocean of Storms. 

Seri Fifty Fathoms yang keenam ini berwarna hitam kombinasi putih yang dinilai sangat cocok bagi para fans Juventus, atau populer dengan penyebutan Juventini.

BACA JUGA:Hamilton Khaki Pilot Pioneer Mechanical, Hadir Sebagai Jam Tangan Modern Bernilai Haritage

Jam tangan ini dinilai sangat serasi dengan jersey Juventus yang memiliki variasi warna yang senada, atau Newcastle United F.C jika kolektor menyukai liga Inggris.

Menyusul kesuksesan Moonswatch dengan Omega, baru-baru ini Scuba Fifty Fathoms menangkap semangat jam tangan selam legendaris berbahan bioceramic, bahan ringan yang hadir dalam lima warna berbeda. 

Blancpain Fifty Fathoms Ocean Stroms ini hadir dalam warna hitam pekat di sekelilingnya, dan strap kombinasi putih dan abu.

Jam tangan Blancpain Fifty Fathoms Ocean Stroms ini sama seperti sebelumnya, mereka sama sekali tidak melirik mesin quartz melainkan tetap menggunakan mesin mekanis. 

BACA JUGA:Jam Tangan Rolex yang Diprediksi Akan Tetap Meningkat Nilainya Sepanjang Tahun 2024

Secara sederhana casingnya seri Ocean Stroms yang hitam ini memang serupa dengan casing lain dalam rangkaian produk ini, tetapi seri terbaru ini dibuat dari biokeramik hitam yang terlihat paling menonjol dan terlihat mewah.

Sedangkan ukuran seri ini berdiameter 42,3 mm dan tingginya 14,4 mm. Di bagian samping casing terdapat tulisan “Swatch”, yang biasanya menampilkan “Blancpain”. 

Uniknya lagi pada bagian lugnya dibor, dengan ukuran lug to lug 48 mm, menambahkan sentuhan retro pada casingnya.

Selain itu jam tangan ini juga memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 90 meter, pentunjuk water resistant tersebut di prin pada dial dan diukur pada back case-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: