Review Meizu 21 Series Flagship Dilengkapi Design Mewah dan Performa Unggul

  Review Meizu 21 Series Flagship Dilengkapi Design Mewah dan Performa Unggul

Handphone Meizu 21 yang hadir dengan konsep sangat menakjubkan serta ditambahkan dengan dua perpaduan warna putih sehingga terlihat mewah.--net

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Nokia yang Masih Layak Digunakan di 2024, Simak Review Serta Harganya!

Dibagian kamera belakang meizu 21 dilengkapi dengan triple lensa beresolusi 200MP f/1.7 dan sensor ISOCELL HP3 serta dilengkapi oleh berbagai fitur optical image stabilization.

Kamera ultrawide dilengkapi resolusi 13MP serta lensa 5MP serta sudah memiliki fitur EIS sehingga bisa merekam video 8K dan hasil video yang sangat mumpuni.

Dibagian kamera selfienya beresolusi 32MP dan memberikan hasil foto yang sangat tajam dan jernih sehingga membuat hasil gambar menjadi jelas.

Gadget terbaru dari meizu 21 juga sudah ditanamkan dengan berbagai macam fitur sangat menarik, contohnya seperti X-axis linear motor yang berguna untuk merespon getaran menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Feature Phones Nokia 5310 dan Nokia 150, Handphone Jadul Obat Rindu Sekaligus Berbostalgia

Tidak hanya itu, fitur lainnya yaitu IR blaster dan sistem pendinginan VC liquid cooling yang sangat luas sehingga memberikan pengalaman menyenangkan untuk pengguna.

Baterai handphone meizu 21 dilengkapi dengan kapasitas sebesar 4.800mAh dan memiliki fitur fast charging 80w.

Meizu 21 ingin memastikan daya tahan baterai akan cukup untuk digunakan seharian dan memkiliki kemampuan pengisian daya cepat sehingga tidak perlu lama menunggu pengisian daya.

Handphone terbaru ini tersedia berbagai pilihan warna yang sangat menarik yaitu white, black, green dan purple sehingga menyesuaikan dengan selera penggunanya.

BACA JUGA:INFO TERKINI! 4 Handphone Ini Bakalan Rilis Januari 2024, Spek Canggih Harga Terjangkau

Memiliki peningkatan pada fitur sidik jari ultrasonik yang memberikan kemudahan untuk pengguna membuka kunci handphone secara instan serta saat layar dalam keadaan basah terkena air.

Singkatnya meizu 21 merupakan series flagship yang memberikan kinerja pada perangkat keras dengan baik dan kualitas layar sangat mumpuni serta kamera terbaik untuk digunakan sehari – hari.

Hal ini membuat meizu 21 menjalankan akses antarmuka pengguna yang sangat intuitif dan mudah untuk menggunakan berbagai fiut serta aplikasi tanpa kesulitan.

Meizu juga mengumumkan dan menawarkan garansi 36 bulan untuk semua handphone series meizu 21 sehingga menambahkan kenyamanan pengguna untuk membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: