Feature Phones Nokia 5310 dan Nokia 150, Handphone Jadul Obat Rindu Sekaligus Berbostalgia

Feature Phones Nokia 5310 dan Nokia 150, Handphone Jadul Obat Rindu Sekaligus Berbostalgia

Feature phone Nokia terbaru Nokia 5310 dan Nokia 150.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Nokia menjadi salah satu perusahaan perangkat telekomunikasi yang sudah banyak merilis berbagai produk terutama handphone. 

Berbagai bentuk dan model handphone telah dihadirkan oleh Nokia  agar memberikan kepuasan dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

Saat gempuran smartphone makin masif, Nokia masih setia menjadi salah satu brand yang tetap konsisten menghadirkan feature phone.

Dengan tetap mempertahankan kualitas yang tangguh, feature phone yang dihadirkan Nokia tetap menjadi pilihan yang menarik untuk dimiliki. 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Feature Phone Nokia Murah Meriah, Dapat Digunakan Mendukung Aktivitas

Terdapat dua feature phone Nokia yang dapat untuk dimiliki sebagai teman aktivitas keseharian penggun, dua handphone Nokia ini yakni Nokia 5310 dan Nokia 150.

Kedua feature phone ini sangat cocok bagi penggemar Nokia yang ingin bernostalgia menggunakan handphone jadul yang sederhana dan simpel. 

Berkaitan dengan Nokia 5310 dan Nokia 150, berikut SUMEKS.CO telah merangkum spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

Spesifikasi Nokia 5310

BACA JUGA:Horeeee, Feature Phone Nokia 105 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Cuma Rp200.000

Nokia 5310 hadir dengan tiga pilihan varian warna, Hitam, Putih, dan Putih/Merah dengan bahan dasar Polycarbonate. 

Dengan ukuran tinggi 123,7 mm, lebar 52,4 mm, kedalaman 13,1 mm dan bobot 88,2 gra,, Nokia 5310 menjadi feature phone dengan dimensi besar dan bobot ideal untuk digunakan. nyaman untuk digenggam satu tangan. 

Chipset yang digunakan pada Nokia 5310 menggunakan Mediatek MT6260A, memang tidak begitu kencang jika dibandingkan dengan smartphone masa kini namun kualitas yang dihadirkan tetap optimal.

Selain itu, chipset sederhana ini dapat digunakan untuk membuka multitasking aplikasi seperti telephone, melakukan SMS, hingga bermain game Snake.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: