Horeeee, Feature Phone Nokia 105 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Cuma Rp200.000

Horeeee, Feature Phone Nokia 105 Resmi Hadir di Tanah Air, Harga Cuma Rp200.000

Tampilan terbaru Nokia 105 yang hanya dibandrol Rp200.000-an.--dok : sumsek.co

SUMEKS.CO - Resmi hadir di tanah air feature phone Nokia 105 hadirkan tampilan simpel namun berkelas.  Ponsel ini sudah tersedia untuk pecinta produk Nokia di Indonesia, sejak akhir Mei 2023 lalu. 

HMD Global selaku pengembang brand Nokia, telah membawa Nokia 105  ke tanah air dan dapat dibeli pada situs resmi Nokia Indonesia atau marketplace.

Walau fitur yang dihadirkan terbilang ketinggalan zaman, namun feature phone  Nokia ini diyakini masih menjadi andalan dalam berkomunikasi.

Terutama bagi pengguna yang lebih mengutamakan kemampuan dan daya tahan dibandingkan fitur. Untuk yang suka selfi Nokia 105 belum dilengkapi kamera, baik di bagian belakang maupun depan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Feature Phone Nokia Murah Meriah, Dapat Digunakan Mendukung Aktivitas

Nokia 105 hanya dapat berfungsi untuk panggilan suara dan pesan teks saja. Meskin tidak menawarkan kamera, masih tersedia fitur hiburan lain seperti game klasik Nokia dan radio (FM).

Pengguna dapat menikmati radio dengan tambahan jack headphone 3,5 mm yang memberikan sensasi unik saat mendengerkan musik. 

Sebelum memutuskan untuk membeli Nokia 105, ada baiknya simak dulu ulasan berikut ini, serta spesifikasi yang dihadirkan : 

Spesifikasi Nokia 105 (2023)

BACA JUGA:Memberikan Kombinasi Memukau dan Desain Modern, Harga Nokia 5.3 Pro Kurang dari Rp3 Jutaan

Secara tampilan Nokia 105 dibekali layar LCD TFT berukuran 1,8 inci dengan resolusi QQVGA 120 x 160 piksel. 

Bodi perangkat terbuat dari berbahan polikarbonat dan dibekalii sertifikasi IP52 yang membuatnya tahan air dan debu. 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, feature phone ini tidak memiliki kamera, sehingga pengguna tidak bisa mengambil gambar atau merekam video.

Meski tidak nenawarkan fitur kamera, namun Nokia 105 telah menggunakan hardware yang ditenagai oleh System on Chip (SoC) MediaTek 6261D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: