Yuk Bestie, Kenali Berbagai Manfaat Essence Dalam Rangkaian Skincare

 Yuk Bestie, Kenali Berbagai Manfaat Essence Dalam Rangkaian Skincare

Pemakaian essence merupakan rangkaian dari skincare yang mempunyai berbagai manfaat.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Tak Disangka 6 Kebiasaan Simple di Malam Hari Bikin Kulit Wajah Makin Glowing

Namun jangan khawatir, lakukan perlindungan dan pencegahan agar kondisi tersebut tidak terjadi dengan cara menggunakan produk essense.

Tidak hanya menggunakan produk dari perawatan kulit saja, namun makanan juga dapat menghidrasi sehingga mencegah kekeringan.

5. Dapat Mencerahkan Kulit

Menggunakan rangkaian skincare contoh salah satunya essense bisa membuat kulit wajah menjadi terlihat lebih muda dan bersinar seperti orang korea.

BACA JUGA:Mulai Sekarang Jangan Takut Make Up, Ini 4 Tips Memilih Kosmetik Untuk Pemilik Kulit Wajah Kering

Namun tergantung pada jenis spesifiknya juga, beberapa produk memang dibuat secara khusus untuk menargetkan agar kerutan dan garis halus hilang.

Walaupun tidak menghilangkan kerutan secara langsung  namun produk essense dapat mengurangi terlihatnya kerutan di wajah serta sudah termasuk menyamarkan kusam akibar sinar matahari.

6. Dapat Memperbaiki Tekstur Kulit Wajah

Kandungan bahan aktif di dalam produk essense seperti asam hialuronat dan pepttida bisa membantu memperbaiki tekstur kulit wajah yang rusak.

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu! Kenali Dulu Jenis Kulit Wajah Sebelum Memulai Perawatan

Cara bekerja dari produk essense ini yaitu dengan menyamarkan garis halus, meratakan permukaan kulit serta memberikan tampilan yang lebih cerah dan lembut.

Jika memiliki tekstur kulit wajah berjerawat ataupun beruntusan dapat menggunakan produk essense sehingga akan memperbaikinya menjadi lebih bagus.

7. Membantu Mengontrol Produk Minyak di Wajah

Beberapa jenis dari essense memiliki kandungan yang berbahan seperti ekstrak teh hijau dan asam salisilat sehingga dapat membantu mengontrol produksi miyak berlebihan di wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: