Datang Ke Palembang, Ustadz Maulana Khusus Doakan Wanita Cantik Ini Lolos ke Senayan

Datang Ke Palembang, Ustadz Maulana Khusus Doakan Wanita Cantik Ini Lolos ke Senayan

Da'i kondang asal Jakarta, Ustadz Maulana, tampak sedang memberikan tausiyah kepada para pendukung Hj Renny Astuti, di Ballroom Grand Atyasa Palembang, Kamis, 18 Januari 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Da'i kondang asal ibu kota Jakarta yang sering wara wiri di layar televisi, Ustadz Maulana, datang ke Kota Palembang, Kamis, 18 Januari 2024.

Kedatangan Ustadz Maulana ke Kota Pempek ini, untuk memenuhi undangan dari calon anggota DPR RI daerah pemilihan 1 Sumsel asal Partai Nasdem, Hj Renny Astuti.

Ustadz Maulana diberikan kesempatan untuk menyampaikan tausiyahnya, dihadapan ribuan pendukung Hj Renny Astuti di Ballroom Grand Atyasa Palembang. 

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Maulana juga mengajak ribuan pendukung, mendoakan Hj Renny Astuti supaya lolos ke Senayan pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Peduli Kaum Perempuan dan Petani, Hj Renny Astuti Raih Penghargaan di Anugerah Lintas Politika Award 2023

"Kita doakan bersama-sama supaya Ibu Renny terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pileg nanti," ucapnya. 

Menurut Ustadz Maulana, selama ini Hj Renny Astuti telah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama kaum petani, Ponpes, serta ibu-ibu pengajian lainnya.

"Selama menjadi anggota DPR dulu beliau banyak memberikan manfaat besar bagi banyak masyarakat," ujarnya. 

Ustadz Maulana juga menyebut, bahwa kader Partai Nasdem ini juga memberikan beasiswa kepada anak-anak hafidz quran dan berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di Universitas.

BACA JUGA:Penasaran Sejahterakan Petani-Nelayan, Renny Astuti Bertekad Rebut Lagi Kursi DPR RI

"Inilah yang dinamakan bermanfaat untuk orang banyak. Orang yang seperti ini harus kita dukung dan doakan agar terpilih, orang baik seperti inilah yang harus diperjuangkan," lanjutnya. 

Pada pengajian tersebut, Ustadz Maulana memberikan ceramah kepada para jamaah untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui membaca yasin dan ibadah lainnya.

Terpisah, Hj Renny Astuti, mengaku sangat terharu dengan doa yang dipanjatkan oleh Ustadz Maulana terhadap dirinya. 

Terlebih, selama ini Ustadz Maulana telah banyak membantu keluarganya untuk mendapatkan bekal ilmu agama terhadap mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: