Peduli Kaum Perempuan dan Petani, Hj Renny Astuti Raih Penghargaan di Anugerah Lintas Politika Award 2023

Peduli Kaum Perempuan dan Petani, Hj Renny Astuti Raih Penghargaan di Anugerah Lintas Politika Award 2023

Hj Renny Astuti saat menerima penghargaan dari Lintas Politika Indonesia, diajang Anugerah Lintas Politika Award 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Lintas Politika Indonesia memberikan penghargaan kepada salah seorang perempuan teruji di Provinsi Sumatera Selatan. 

Perempuan teruji tersebut adalah Hj Renny Astuti, yang merupakan mantan Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (Dapil) Sumsel 1.

Terhadap penghargaan yang diterimanya dari Lintas Politika Indonesia ini, tentu membuat Renny berbangga hati.

Terlebih, Renny dianggap oleh Lintas Politika Indonesia sebagai salah satu perempuan asal Sumsel yang memiliki kemampuan teruji.

BACA JUGA:Wahai Kaum Perempuan, Nih! NEW SUZUKI CELERIO Sangat Cocok Buat Kamu, Manja tapi Gahar

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lintas Politika Indonesia atas penghargaan ini," katanya, Sabtu 23 Desember 2023.

Renny tidak menyangka, bahwa dirinya akan mendapatkan penghargaan bergengsi seperti ini. Pasalnya, Renny menilai, masih banyak perempuan lain yang lebih layak menerimanya. 

"Masih banyak tokoh perempuan yang telah berbuat lebih besar di Sumsel ini, penghargaan ini tentunya sangat berarti buat saya," ucapnya. 

Renny juga berharap, dengan penghargaan yang diterimanya ini, hendaknya juga menjadi motivasi bagi perempuan-perempuan lain di Provinsi Sumsel ini. 

BACA JUGA:Ini Profil PM Inggris Baru, Kaum Perempuan Lo

"Penghargaan ini hendaknya dapat menjadi inspirasi bagi kaum perempuan khususnya yang ada di Sumsel," harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Renny juga menambahkan, bahwa kedudukan perempuan itu harus disamakan. Karena, perempuan juga bisa berkontribusi dalam pembangunan. 

"Semoga ini menjadi pemacu untuk berkontribusi dan memberikan manfaat bagi semua lapisan masyarakat, yang pasti kaum perempuan setara dengan kaum laki-laki, jangan takut kalah bersaing ya," tegasnya. 

Perempuan yang kini tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI asal Dapil Sumsel 1 dari Partai Nasdem Nomor Urut 2 menyebut, bahwa penghargaan ini ia dedikasikan kepada keluarga besarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: