Gebrak Pasar Skutik Modern, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan dan Desain Memikat

Gebrak Pasar Skutik Modern, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan dan Desain Memikat

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Pengendara tak perlu khawatir karena setiap varian memiliki pilihan warna yang memikat. Adapun varian yang dihadirkan antaranya varian Sporty hadir dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty Black. 

BACA JUGA:Jadi Pesaing Berat All New Honda Scoopy 2024, Yamaha Mio dan Alpha Volantis Horizon 300 Siap Diluncurkan

Sementara varian Fashion menampilkan Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On the Road (OTR) DKI Jakarta sebesar Rp20 jutaan

Tidak kalah ketinggalan, untuk varian Stylish dan Prestige sudah dilengkapi dengan sistem Smart Key. 

Varian Stylish menghadirkan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan Prestige hadir dengan Prestige White dan Prestige Black dengan harga OTR DKI Jakarta sebesar Rp21 jutaan.

Untuk informasi harga mungkin bisa berubah ubah dan berbeda untuk setiap daerah jadi penting untuk mencoba melakukan riset lebih mendalam terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli motor satu ini. 

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024, Tampil Modern dan Trendy dengan Performa Tinggi

Pengguna juga dapat melakukan konsultasi dengan datang langsung ke toko Honda terdekat, 

Atau bisa juga mengunjungi laman resmi Honda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga yang ditawarkan All New Honda Scoopy 2024 . 

Nah, itulah spesifikasi lengkap All New Honda Scoopy 2024, Honda sekali lagi menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik kepada para konsumen mereka. 

Sebagai salah satu produk unggulan dari Honda, All New Honda Scoopy 2024  siap menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta sktutik matik di Indonesia. 

BACA JUGA:Semakin Trendi dan Menawan! Simak Keunggulan dan Kekurangan All New Honda Scoopy 2024

Dengan pembaruan yang luar biasa, Honda Scoopy satu ini siap untuk memenuhi harapan para pengendara yang ingin tampil lebih bergaya dengan performa yang cemerlang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: