Gebrak Pasar Skutik Modern, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan dan Desain Memikat

Gebrak Pasar Skutik Modern, All New Honda Scoopy 2024 Hadirkan Tampilan dan Desain Memikat

All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

BACA JUGA:Dapat Pesaing Tangguh, All New Honda Scoopy 2024 Percaya Diri Hadirkan Peforma Istimewa dan Tampil Trendy

Sejumlah fitur canggih diantaranya Alternating Current Generator (ACG) Starter hadir untuk menyalakan mesin secara halus tanpa menyebabkan suara yang mengganggu. 

Selain itu, fitur Idling Stop System (ISS) juga akan secara otomatis mematikan mesin jika berhenti selama lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menyalakannya kembali.

Tidak hanya itu, tersedia juga Sistem Smart Key yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga memberikan peningkatan keamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Barang Antik Paling Diburu Kolektor dan Termahal di Indonesia, Harganya Hampir Rp1 Triliun, Ada yang Punya?

Fitur USB Charger juga telah dihadirkan pada kotak konsol yang memudahkan pengendara untuk mengisi daya smartphone secara praktis tanpa perlu menggunakan adapter tambahan lainnya. 

Dengan fitur-fitur yang modern dan inovatif ini All New Honda Scoopy 2024 ini siap memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. 

Desain yang Memukau

Untuk bagian penampilan, All New Honda Scoopy 2024 telah dibekali peningkatan desain pada bagian lampu depan dan belakang.

Sehingga menggemaskan dengan bentuk oval yang menawan. Honda skutik ini juga telah dilengkapi dengan lampu LED projector yang canggih. 

BACA JUGA:Diluncurkan Awal Tahun, All New Honda Scoopy dan Vario 125 2024 Bikin Pecinta Motor Matic Gagal Fokus

Sasis baru enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) pada motor ini juga memberikan kesan futuristik yang menarik sekaligus mempertahankan garis-garis lekuk khas yang membuat All New Honda Scoopy 2024 begitu ikonik.

Varian dan Warna


All New Honda Scoopy 2024 --dok:Sumeks.co

Untuk varian warna, All New Honda Scoopy 2024 ini, hadir dalam empat varian yang menarik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: