All New Honda Scoopy 2024, Tampil Modern dan Trendy dengan Performa Tinggi

All New Honda Scoopy 2024, Tampil Modern dan Trendy dengan Performa Tinggi

Honda Scoopy --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Honda Scoopy 2024 terbaru telah menjadi pilihan utama bagi pecinta motor yang mencari kendaraan roda dua yang murah dan terjangkau

Antusiasme terhadap kehadiran skutik matic berdesain retro ini sangat tinggi bahkan tak sedikit yang sudah tidak akan menantikan kehadiran kendaraan ini.

All New Honda Scoopy 2024  telah lama diminati sejak diluncurkan pertama kali sebagai motor matic yang cocok untuk digunakan oleh wanita maupun pria. 

Untuk tahun 2024, Honda Scoopy akan mengalami beberapa perubahan yang menjadikannya semakin menarik. Namun, tetap mempertahankan desain awal yang ikonik. 

BACA JUGA:Semakin Trendi dan Menawan! Simak Keunggulan dan Kekurangan All New Honda Scoopy 2024

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh All New Honda Scoopy 2024 ialah penggunaan rangka e-SAF yang diklaim lebih kokoh dan kuat. 

Performa tangguh yang dimilikinya tetap diiringi dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan menarik di segmen motor matic.

Desain terbaru All New Honda Scoopy 2024 menampilkan sentuhan elegan dan sporty dengan berbagai fitur yang ditingkatkan.

Demi memberikan keberagaman pilihan telah tersedia dua tipe pilihan, yakni Prestige dan Club 12.

BACA JUGA:Tak Hanya Trendy dan Punya Fitur Canggih, Honda All New Scoopy 2024 Juga Bisa Dicicil dengan Diskon Rp1 Jutaan

Dari keduanya sama-sama menampilkan perbedaan pada bagian roda dan pilihan warna.

Scoopy Prestige hadir dengan roda berdimensi 14 inci, sedangkan Scoopy Club 12 menggunakan roda 12 inci.

Perbedaan warna antara keduanya juga bisa menjadi faktor penentu pilihan, varian Prestige tawarkan pilihan warna merah, hitam, dan putih, sedangkan varian Club 12 hadir dalam pada warna abu-abu dan putih. 

Secara spesifikasi, All New Honda Scoopy 2024 telah menggunakan mesin berkonfigurasi 110 cc yang telah dirilis di Kamboja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: