Tak Hanya Trendy dan Punya Fitur Canggih, Honda All New Scoopy 2024 Juga Bisa Dicicil dengan Diskon Rp1 Jutaan

Tak Hanya Trendy dan Punya Fitur Canggih, Honda All New Scoopy 2024 Juga Bisa Dicicil dengan Diskon Rp1 Jutaan

Cicilan All New Honda Scoopy 2024 dapat diskon Rp1 Jutaan--

SUMEKS.CO - Meski banyak memiliki fitur canggih dan peforma sporty, Honda All New Scoopy 2024 ternyata bisa dicicil dengan DP dan angsuran dengan potongan hingga Rp1 jutaan.

Honda All New Scoopy 2024 baru-baru ini buming jadi perbincangan publik Tanah Air. Betapa tidak, tampilannya yang menawan mampu mencuri pencurian masyarakat.

Selain itu, tawaran warna yang beragam, harga terjangkau, dan fitur-fitur canggih telah membuatnya menjadi incaran para pecinta skuter.

Lebih dari itu, Honda All New Scoopy 2024 akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru All New Honda Scoopy 2024, Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Bahkan, dilansir dari berbagai sumber Honda All New Scoopy 2024 akan hadir dengan diskon sekitar Rp1 jutaan dari versi sebelumnya.

Dengan reputasinya sebagai skuter matic berkualitas tinggi di Indonesia, penawaran harga yang lebih ramah ini menjadi daya tarik tersendiri.

Selain harganya yang terjangkauu, keunggulan lainnya yakni garansi rangka yang diperpanjang hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh.

Dengan garansi ini, Honda All New Scoopy 2024 menunjukkan komitmen penuhnya terhadap kualitas dan layanan jual bagi konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Lebih dari Skutik Biasa, Hadir dengan Inovasi Terbaru

Yang lebih mengesankan, Honda All New Scoopy 2024 tampil lebih modern dan semakin memukau. Fitur smart key system menjadi bukti bahwa Honda tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga kenyamanan dan keamanan bagi pengendara.

Performa mesin Scoopy didukung oleh Pendingin udara PGM-FI 109.5 cc, menghasilkan tenaga 9 hp pada 7500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5500 rpm.

Mesin ini dikombinasikan dengan ground clearance tinggi berkat ban yang tebal, membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Honda All New Scoopy 2024 memiliki beberapa tipe dan varian yang unik dan menarik. Diantaranya, Varian Sporty, Fashion, Prestige, dan Stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: