Spesifikasi dan Harga Terbaru All New Honda Scoopy 2024, Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Spesifikasi dan Harga Terbaru All New Honda Scoopy 2024, Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Honda Scoopy --dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Honda Scoopy 2024 masih menjadi salah satu motor matic berdesain retro terbaik di tanah air hingga awal tahun 2024 ini. Skutik yang satu ini memiliki fitur-fitur canggih serta spek mesin yang tangguh.

Motor favorit anak muda Indonesia ini telah rutin mengalami penyegeran di beberapa bagian, kini varian terbaru All New Honda Scoopy 2024 hadir dengan tampilan yang lebih modern.

Adapun salah satu asalan utama motor ini banyak diminati konsumen hingga kini, ialah tampilan yang mengandalkan tema retro.

All New Honda Scoopy 2024 dapat dikata memiliki ciri khas tersendir di antara model motor matic yang berada di Indonesia.

BACA JUGA:Serbu! Bantuan Subsidi Motor Listrik Rp10 Juta Bisa Dicicil Sampai 5 Tahun, Angsuran Rp200 Ribu Perbulan

Sehingga hal wajar jika skutik Honda ini tetap eksis hingga kini, bahkan sebagian besar sejenis motor ini memiliki desain sporty yang mengedepankan bentuk tajam, serta terlihat punya desain ‘manis’ dengan desain serba membulat.

‘Vespa Jepang’ adalah julukan yang dimiliki motor ini karena desainnya sekilas mirip dengan motor khas Italia tersebut.

Tentang Honda Scoopy

Honda Scoopy ternyata punya sejarah yang terbilang menarik. Sebelum dihadirkan di Indonesia, motor tersebut dijual di Thailand terlebih dahulu dengan emblem Scoopy-i.

BACA JUGA:All New Honda Scoopy 2024 Lebih dari Skutik Biasa, Hadir dengan Inovasi Terbaru

Honda Scoopy baru hadir di Indonesa pada tahun 2010 lalu. Skutik ini menggunakan basis mesin yang sama dengan BeAt generasi pertama.

Memasuku tahun tahun 2013, Scoopy generasi kedua kembali diperkenalkan di tanah air dengan telah dibekali sistem injeksi.

Serta sudah dibekali bagasi besar yang bisa menyimpan helm. Bahkan bagasi ini memiliki dimensi 15 liter.

Sedangkan Honda Scoopy generasi ketiga pun hadir pada tahun 2015. Jika melihat tampilan luarnya, motor ini seperti tak mengalami pembaruan yang mencolok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: