Semakin Trendi dan Menawan! Simak Keunggulan dan Kekurangan All New Honda Scoopy 2024

Semakin Trendi dan Menawan! Simak Keunggulan dan Kekurangan All New Honda Scoopy 2024

All New Honda Scoopy 2024--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Sebagai salah satu sktik matic terbaik dari Honda, All New Honda Scoopy 2024 tawarkan tampilan retro yang keren dan fitur modern yang membuatnya unggul di kelasnya.

Menggunakan mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power) sehingga memberikan performa yang optimal sambil tetap hemat bahan bakar.

All New Honda Scoopy 2024 sudah dilengkapi dengan generasi terbaru mesin 110 cc eSP, dipadukan dengan rangka terbaru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) untuk kenyamanan berkendara.

Bahkan pada keamanan semakin ditingkatkan dengan adanya Smart Key Sistem, Anti Theft Alarm, dan Answer Back System pada tipe terbaru.

BACA JUGA:Tak Hanya Trendy dan Punya Fitur Canggih, Honda All New Scoopy 2024 Juga Bisa Dicicil dengan Diskon Rp1 Jutaan

Fitur port USB Charger pada console box juga sudah dihadirkan sehingga memberikan kemudahan pengendara untuk mengisi daya smartphone tanpa perlu adaptor tambahan.

Fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval menjadikan All New Honda Scoopy 2024 skutik pertama di tanah air dengan teknologi LED Projector.

Velg 12 inci dengan ban lebar menambah kesan stylish dan nyentrik pada skutik Honda satu ini.

Sedangkan pada perfroma mesin sendiri, Honda Scoopy telah didukung oleh Pendingin udara PGM-FI 109.5 cc, menghasilkan tenaga 9 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru All New Honda Scoopy 2024, Skutik Retro Modern dengan Fitur Canggih

Dapur pacu ini telah dikombinasikan dengan ground clearance tinggi berkat ban yang tebal, membuatnya cocok untuk berbagai kondisi jalan.

Sasi, suspensi, dan rem Honda Scoopu juga telah memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dengan Swing Arm suspesni belakang, Telescopic Fork suspensi depan, dan Disc rem depan.

Meski begitu, ketika berboncengan pengendara akan merasakan sedikit kecenderungan mengayun.

Serta sembari memberikan kenyaman pengguna, skutik ini juga telah dilengkapi panel instumen di konsol depan sehingga memberikan tampilan stylish. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: