Instan Moist! 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Wajah Sensitif

Instan Moist! 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Untuk Kulit Wajah Sensitif

Moisturizer dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah karena berguna untuk menghidrasi secara keseluruhan serta bisa melindungi skin barier.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:10 Tutorial Make Up Natural Menjadikan Wajah Terlihat Lebih Muda Seperti Wanita Korea

4. Avoskin New Ultra Brightening

Moisturaizer dari avoskin merupakan pelembab yang dapat menghidrasi sekaligus berguna untuk mencerahkan kulit secara merata.

Avoskin New Ultra Brightening memiliki kandungan alpha arbutin sebanyak 3 persen, ekstrak chamomile serta actinime retinol.

Produk ini juga berguna untuk menyamarkan noda hitam, bekas jerawat, kulit kusam dan dapat juga meratakan warna kulit wajah.

BACA JUGA:7 Brand Serum Wajah Terbaik dan Aman yang Bisa Dipakai Segala Usia

5. COSRX Moisture Power Enriched Cream

Jika memiliki kulit kering sangat cocok menggunakan moisturizer dari cosrx karena sudah memiliki kemampuan yang dapat menghidrasi kulit dengan maksimal.

Memiliki tekstur yang ringan sehingga sangat mudah untuk digunakan dan cepat menyerap keseluruh bagian wajah.

Tidak hanya itu moisturizer dari cosrx ini juga mampu untuk menyamarkan kemerahan pada kulit wajah yang diakibarkan oleh jerawat.

BACA JUGA:Berikut 5 Rekomendasi Merk Lip Tint yang Bikin Tampilan Wajah Lebih Fresh, Wajib Dicoba!

6. Dear Me Beauty Skin Barrier

Moisturizer dari dear me beauty mempunyai formula water based yang mampu menghidrasi kulit wajah dan tidak akan membuat terasa berminyak.

Produk ini bisa digunakan pada saat pagi dan malam hari, tidak hanya itu moisturizer ini juga bisa bermanfaat untuk memperkuat skin barrier.

Moisturizer dari dear me beauty skin barrier dilengkapi dengan antioksidan sehingga dapat membantu menenangkan kulit dan mencegah jetawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: