Berikut 5 Rekomendasi Merk Lip Tint yang Bikin Tampilan Wajah Lebih Fresh, Wajib Dicoba!

Berikut 5 Rekomendasi Merk Lip Tint yang Bikin Tampilan Wajah Lebih Fresh, Wajib Dicoba!

Lip tint menjadi salah satu varian kosmetik yang disukai kaum hawa, apalagi semenjak munculnya trend make up ala Korea.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Seiring berkembangnya zaman, penggunaan lip tint sebagai salah satu bagian make up yang paling diminati. 

Beberapa merk lipt tint pun digemari karena memberikan kesan yang lebih fresh pada wajah. Termasuk tren memakai lipstik yang dikombinasikan dengan lip tint yang dikenal dengan ombre lips.

Lip tint menjadi salah satu varian kosmetik yang disukai kaum hawa, apalagi semenjak munculnya trend make up ala Korea yang menggunakan lip tint.

Tak heran jika sekarang sudah banyak sekali lip tint merk lokal yang bisa ditemui dan dibeli dengan mudah baik melalui toko kecantikan ataupun melalui online shop.

BACA JUGA:7 Lip Tint Paling Banyak Dicari Buat Ombre, Harga Kantong Pelajar

Banyaknya merk lip tint, alhasil malah menimbulkan kebingungan sendiri merk lip tint mana yang bagus dan bisa bikin tampilan wajah tampak lebih fresh.


Beberapa merk lipt tint pun digemari karena memberikan kesan yang lebih fresh pada wajah. --dok : sumeks.co

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi merk lip tint yang harus dicoba karena bisa memberikan tampilan wajah yang lebih fresh : 

BACA JUGA:Mau Punya Bibir Lembap dan Plumpy? Berikut 6 Rekomendasi Lip Mask Terbaik

1. Dazzle Me Ink-Licious

Salah satu merk lip tint yang harus dicoba ialah merk dazzle me ink-licious, karena lip tint ini tahan lama dan juga dilengkapi dengan waterproof serta transferproof.

Lip tint ini mempunyai kandungan ekstrak hyaluronic acid serta castor oil, selain itu lip tint ini juga memiliki formulasi air yang akan membuat lip tint ini terasa ringan saat dipakai dan nyaman di bibir.

Kandungan castor oil dalam lip tint ini merupakan minyak jarak yang akan bermanfaat untuk membantu dalam merawat bibir serta mengatasi permasalahan bibir kering.

BACA JUGA: Bibir Hitam Kembali Merah Merona, Berikut Bahan Scrub Alami yang Bisa Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: